DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Untuk Kedua Kalinya

Tim Basket Putri SMKN 1 Pangkalan Kerinci Juara Diajang Porseni se-Riau SMAN 1 Pangkalan Kuras

Editor :Andri Winata Selasa,27 Februari 2018 | 15:46:00 WIB
Tim Basket Putri SMKN 1 Pangkalan Kerinci Juara Diajang Porseni se-Riau SMAN 1 Pangkalan Kuras Ket Foto : Tim Basket Putri Smkn 1 Pangkalan Kerinci Foto Bersama Usai menjuarai pertandingan liga basketball se-riau di porseni Sman 1 pangkalan kuras, Minggu (25/02/2018).

PELITARIAU.COM, Pelalawan - Untuk kedua kalinya tim putri basketball diutus SMKN 1 Pangkalan Kerinci pada jumat (23/02/2018) lalu membuat tim basket putri SMKN 1Pangkalan Kerinci kembali menjadi juara di laga Porseni Bola Basketball se-Riau di SMAN 1 Pangkalan Kuras.

Tim basket putri utusan SMKN 1 Pangkalan Kerinci ini kembali menjadi juara untuk kedua kalinya setelah mengalahkan tim basket dari tuan rumah SMAN 1 Pangkalan Kuras.

Kepala sekolah SMKN 1 Pangkalan Kerinci Nurasia,M.Pd kepada pelitariau.com, Senin (26/02/2018) menyampaikan ,dalam ajang Porseni Bola Basketball se-Riau yang  diadakan  di SMAN 1 Pangkalan Kuras tidak hanya kalai ini mendapatkan juara pertama, namun pada tahun sebelumnya tim basket putri kita Smkn 1 pangkalan kerinci juga meraih juara pertama di ajang Porseni bola basketball tersebut

Sebelum porseni bola basket di SMAN 1 Pangkalan Kuras, Tim basket Putri Smkn 1 pangkaln kerinci juga meraih juara di ajang porseni bola basket di SMAN Bernas Pangkalan Kerinci.Dimana tim basketball Putri SMKN 1 Pangkalan kerinci juga meraih juara pertama.

" Kami dari pihak sekolah cukup berbangga atas prestasi tim basket putri Smkn 1 pkl.kerinci sudah memberi hasil yang terbaik selama ini," Ujar Nurasia, M.Pd.

Tak luput dari itu semua,kita  berharap kepada anak-anak kami tim basket putri untuk kedepannya juga bisa memberikan hasil yang terbaik bagi sekolah.

''Adapun nama-nama tim tim basketball putri smkn 1 pangkalan kerinci  yaitu,  tantri (17), elisa (17), zila (17) dan yuni (16),"Ungkapnya.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved