DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Peresmian Rukan Bhabinkamtibmas, Ini Tanggapan Tokoh Masyarakat Batang Peranap

Editor :Fauzi Kamis,22 Februari 2018 | 02:28:00 WIB
Peresmian Rukan Bhabinkamtibmas, Ini Tanggapan Tokoh Masyarakat Batang Peranap Ket Foto : Fhoto Giat Peresmian Rukan

PELITARIAU, Inhu – Berkat kinerja yang dilakukan dengan baik serta loyalitas yang tinggi diberikan oleh jajaran Polres Inhu kepada masyarakat seperti yang sudah dilakukan oleh Brigadir Edi Chandra seorang Polisi yang diberikan tugas dari Polres Inhu sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Sencano Jaya,Sei Aur dan Punti Kayu Kecamatan Batang Peranap untuk membalas semua keberhasilannya maka terbuka pintu hati masyarakat untuk mendirikan Rumah Kantor (Rukan) untuk Edi Chandra secara swadaya yang terletak di Desa Sencano Jaya, kata Toko Masyarakat Pematang Selunak, Syaharuddin SPd kepala awak media usai menghadiri undangan peresmian Rukan Bhabinkamtinbmas di Batang Peranap dengan Kapolres Inhu. 

Dikatakannya, dulu masyarakat di Pedesaan sangatlah ragu dengan institusi Polri setelah kenal secara mendalam setelah menugaskan anggota Bhabinkamtibmas di Desa,masyarakat yakin bahwa Polri bukanlah seperti yang dulu lagi, yang dinilai sedikit memiliki stigma negatif di tengah masyarakat.

Akan tetapi, hal tersebut sekarang sudah dapat dibantahkan dengan kehadiran Brigadir Edi Chandra yang berhasil menarik simpati dan berhasil merebut hati masyarakat, dengan kinerja yang berhasil dan merasakan rasa Aman Desa Mereka dibuat oleh Edi Chandra. Alhasil, masyarakat 3 desa ini mengapresiasi dengan mendirikan Rukan tersebut yang barusan diresmikan hari ini kamis (22/2/2018) pemakaiannya oleh Polres Inhu,ucap Kasek SMPN Kecamatan Peranap itu.

Masih Sambung Putra Kelahiran Batang Peranap itu, Siapa bilang masyarakat kurang percaya lagi dengan polisi? Di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, khususnya di Desa Sencano Jaya, Sei Aur dan Punti Kayu, masih sangat percaya dengan kinerja Bhabinkamtibmas,jelasnya.**

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved