DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

ketua Pawai Imlek Siapkan Safety Keselamatan Puncak Imlek 2569/2018

Editor :Herman Rabu,21 Februari 2018 | 00:35:25 WIB
ketua Pawai Imlek Siapkan Safety Keselamatan Puncak Imlek 2569/2018 Ket Foto : Ketua Panitia Pawai foto bersam petugas

PELITARIAU, Meranti - Pawai Ulang Tahun Dewa Cho Se Kong dipusatkan di Vihara Sejahtera Sakti yang beralamat di jalan Ahmad Yani Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti sangat meriah dan masyarakat sangat antusias dengan melihat langsung acara pembakaran mercon dan kembang api rabu dini hari (21/2/18).

Dalam hal ini Ketua Panitia Pawai Ulang Tahun Dewa Cho Se Kong Tjuan An, SH, telah menyiapkan kan safety yang berupa

Ambulance dilengkapi dengan Oksigen serta Perawat nya, Mobil Pemadam Kebakaran dan lengkap dengan Racun api nya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di ingini. 

Acara ini juga tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, sehingga acara ini aman, lancar dan tidak ada halangan apa pun. 

Selanjutnya Ketua Panitia Pawai Ulang Tahun Dewa Cho Se Kong Tjuan An, SH, Terima Kasih kepada pemerintah daerah serta seluruh pihak Polisi/TNI,Satpol PP, Dinas Perhubungan serta beberapa ormas dalam pengamanan malm Puncak imlek, semoga pawai ini berlanjut besok yaitu imlek ke enam atau Chue Lak ke seluruh Dua Puluh Empat Viara yang di singgah oleh Dewa Cho Se Kong dari pagi mulai jam 0.6.00wib sampai selesainya di malam hari dapat berjalan dengan lancar dan aman atas dukungan seluruh masyarakat juga.tutup ketua panitia. **adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved