DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Travel Haji dan Umrah PT BIB Sosialisasi Di Inhu

Editor :Fauzi Minggu,18 Februari 2018 | 22:26:58 WIB
Travel Haji dan Umrah PT BIB Sosialisasi Di Inhu Ket Foto : Foto Presiden Komisaris Dengan Kacab dan Marketing

PELITARIAU, Inhu - Presiden Komisaris PT Berkah Insan Berjaya (BIB) bergerak dibidang Tour dan Travel Biro Perjalanan Wisata, Haji dan Umroh,Senin (18/2/2018) di Kantor Cabang Perwakilan Inhu Jalan Lintas Timur Desa Japura Laut Kecamatan Lirik menghadiri sosialisasi travel Umroh PT  BIB

Dalam acara ini diundang semua Masyarakat para Calon Haji dan Umroh serta perwakilan  Marketing wilayah  kerja Inhu.

Dalam sambutan Presiden Komisaris PT BIB H  Abdullah mengingatkan kepada masyarakat agar berhati hati dan waspada dalam memilih travel umrah karena banyak travel umrah yang bermasalah dan dicabut izin operasionalnya.

Dalam sosialisasi pimpinan PT BIB menyampaikan bahwa travelnya legal karena sudah mempunyai izin dari Kemenag RI SK Izin Umrah Nomor 806 Tahun 2017 dan SK Izin Haji NO.D/152/2015 satu satunya travel umrah dan Haji yang berpusat di Pekanbaru.

"Dikatakannya keistimewaan PT BIB diantaranya pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti visanya,"jelasnya.

Banyak orang berusaha mencari uang sampingan selain pekerjaan utamanya, salah satu usaha sampingan yang cukup menggiurkan adalah menjadi marketing travel haji dan umrah,alasan mereka menjadi marketing travel haji dan umrah baik secara online atau offline adalah kemudahan menjalankan usaha sampingan ini.

Masih Ulas Komisaris,Karena menjadi tenaga pemasaran biro perjalanan haji dan umrah tidak menguras waktu dan tenaga, pun tidak memerlukan modal yang lumayan besar, siapapun bisa menjadi tenaga marketing wisata umrah dan haji, baik seorang guru, karyawan perusahaan, tukang ojek, Pak RT, dan lain sebagainya.

Hanya saja, untuk menjadi tenaga pemasaran biro perjalanan ibadah haji dan umrah yang handal, diperlukan beberapa langkah yang mudah dilakukan,untuk mengulas secara detail dan jelas.

Tunjukkan bahwa sikap dan cara anda berbicara, ketrampilan atau skill yang anda punya, jangkauan relasi yang anda miliki, pengalaman anda berhadapan dengan banyak orang adalah nilai lebih dari diri anda sehingga pemilik biro travel umrah dan haji benar-benar yakin yang dapat diandalkan.Pesan H Abdullah.

Selanjutnya  Kepala Cabang PT BIB Biro Haji dan Umrah Inhu, Erlina S Psi menambahkan syarat pendaftaran untuk menjadi calon Haji dan Umrah tidaklah sesulit yang dilakukan oleh  Travel perjalanan wisata haji dan umrah lainya, cukup fhoto. Copy KTP, KK, Pasport,Suntik Vaksin Miningitis, Pas foto 5 lembar dan DP Rp 6 Jt langsung  berangkat umrah pulang baru Nabung 0 Margin/1Tahun.

Sambung Kacab paket terbang langsung tanpa transit selama 13 hari Rp 31 juta terbang dari Pekanbaru langsung Madinah, paket haji Khusus 2018 USD.13.000 tersedia 300 sead DP USD. 5000 dan paket Ramadhan,awal ramadhan Rp 35 juta, pertengahan ramadhan Rp 41 juta, akhir ramadhan Rp 45 juta dan Full Ramadhan Rp 54 juta,ujarnya.

"Pembayaran dapat dilakukan melalui Cash dikantor PT BIB, Cash Transfer ke rekening PT BIB atau dengan Menabung di rekening  Pribadi Jemaah yang cobranding PT BIB dan BSM,"Terang Erlina

 

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved