DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Darwin Susandi:Perlombaan Lagu Mandarin Dan Hokkian Yang Diselenggarakan Makin Sudah Sesuai Tema

Editor :Herman Minggu,18 Februari 2018 | 20:54:14 WIB
Darwin Susandi:Perlombaan Lagu Mandarin Dan Hokkian Yang Diselenggarakan Makin Sudah Sesuai Tema Ket Foto : Darwin Susandi

PELITARIAU, Meranti - Malam Lomba Karaoke Lagu Mandarin dan Hokkian yang dilaksanakan oleh Majelis Agama Konghucu Indonesia Selatpanjang(MAKIN) di jalan Rintis Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti ,minggu malam pukul 19.30,(18/2/18).

Acara yang di awali dengan pembakaran kembang api yang bermacam warna menyemarakkan pembukaan Lomba Lagu Mandarin dan Hokkian tersebut yang di ikuti lebih kurang 70 peserta dari berbagai daerah.Diantara daerah yang mengikuti nya meliputi Selatpanjang selaku tuan rumah di ikuti Kota Batam, Bengkalis dan Jambi. 

Tampak hadir dalam acara tersebut Darwin Susandi selaku tamu undangan dan juga anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti,saat diwawancarai beliau sangat menyambut baik acara tersebut. 

Dan saya memberikan Up Plus dan sangat tepat sekali acara pelombaan lagu Mandarin dan Lagu Hokkian yg disenggarakan oleh Makin. 

Karena Kongfucius adalah sosok Guru Bahasa dan Guru Filsafat,jadi Ketua Majelis Agama Konghucu Indonesia (MAKIN) Selatpanjang mengadakan perlombaan memang sudah sesuai temanya.Tutup Darwin. **adit

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved