DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tokoh Masyarakat Tionghua Tjuan An,SH Mengunjungi Warga Binaan Di Lapas Selatpanjang

Editor :Herman Kamis,15 Februari 2018 | 13:43:27 WIB
Tokoh Masyarakat Tionghua Tjuan An,SH Mengunjungi Warga Binaan Di Lapas Selatpanjang Ket Foto : Pak Cuan An dan Pegawai Rutan beserta warga binaan

PELITARIAU, Meranti - Perayaan imlek tinggal satu hari lagi, namun Tokoh Masyarakat Tionghua Kabupaten Kepulauan Meranti Pak Cuan An, SH, berkesempatan mengunjungi Narapidana di Rumah Tahanan Negara Selatpanjang, kamis (25/2/18) jalan Tanjung Harapan, Selatpanjang. 

Kedatangan Cuan An di Lembaga Pemasyarakatan selatpanjang tidak lain dan tidak bukan ingin berbagi antar sesama khususnya dengan warga binaan pemasyarakatan suku tionghua karena tinggal satu hari lagi perayaan imlek, Cuan An di sambut dengan senyuman mesra oleh para warga binaan di sana. 

Dalam kesempatan itu Cuan An bertatap muka langsung dengan para Narapidana khususnya yang beragama  Budha, mereka saling bercerita, bersenda gurau sambil menikmati makanan yang di bawa pak Cuan An. 

Pada kesempatan itu juga Cuan An langsung di terima oleh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan selatpanjang dalam hal ini di wakili oleh Agus Nirawan. 

Cuan An juga berharap di perayaan Imlek ini khusus nya Warga Tionghua supaya mendapat Remisi Lebaran Imlek sehingga dengan mendapatkan Remisi bisa mengurangi hukumannya dan klu pun udah bebas nanti jangan ulangi kesalahan lagi dan mari kita berbenah diri, tutup Cuan An. 

Saat awak media pelitariau mewawancarai salah satu warga Binaan pemasyarakatan yang tidak mau di sebut namanya ia mengatakan "Kami ucapkan terima Kasih kepada bapak Cuan An yang mau datang kesini dan masih ingat sama kami di lembaga pemasyarakatan ini, kami sangat bahagia apa lagi besok imlek, dengan kedatangan pak Cuan An kesini berkurang juga kesedihan kami seolah-olah kami berada di luar, tutup nya".

Dalam hal ini Agus Nirawan pegawai Lembaga Pemasyarakatan sangat menyambut baik atas kunjungan pak Cuan An kesini mau mengunjungi warga binaan khususnya beragama budha. ** adit

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved