DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Berakhir di Kota Sagu DPW Puan PAN Sukses Bentuk Puan Se- Provinsi Riau

Editor :Herman Rabu,14 Februari 2018 | 21:17:35 WIB
Berakhir di Kota Sagu DPW Puan PAN Sukses Bentuk Puan Se- Provinsi Riau Ket Foto : Foto bersama PUAN PAN Meranti

PELITARIAU, Meranti - DPW Perempuan Amanat (Puan) PAN Riau telah sukses melakukan musyawarah daerah (Musda) di kabupaten/kota se Riau berakhirnya Musda Puan PAN di Kota Sagu untuk Puan PAN DPD PAN Kabupaten Kepulauan Meranti di Kantor DPD PAN Jalan Alan Air Rabu (14/2/2018) Sore.

Dalam acara Musda Puan PAN Meranti itu,Terlihat Hadir Ketua POK DPD PAN Meranti Ardiansyah,serta Dewan Partai PAN Abdul Aziz,Sejumlah DPW Ortom PAN Provinsi Riau dan DPD Puan PAN Kepulauan Meranti serta unsur Bacaleg,DPD PAN Meranti yang mendampingi.

" Alhamdulilah,semua DPD Puan sudah terbentuk menjelang Rakerwil Puan Riau akan datang,semua DPD Puan Sudah ada di setiap Kabupaten Kota,"demikian yang disampaikan oleh Ketua DPW Puan PAN Riau Hj. Elida Netti Kepada awak media. 

Dikatakan Elinda,pihaknya sudah menggelar kegiatan musda di beberapa kabupaten/kota di Riau dan di Puan PAN Meranti hari ini, kita bentuk sukses dan mantab di gelar,ujar dia.

"Beberapa kota yang sudah kita langsungkan musdanya seperti Rohil, Pelalawan dan lainya,saat ini ,puan di Meranti dan terpilih Yenni sanggat mantab musdanya" kata Elida.

Dipaparkannya juga, pihaknya menargetkan seluruh kabupaten/kota sudah selesai melaksanakan musda dan target kita telah tercapai.ujar dia

Perempuan Amanat (Puan) merupakan organisasi otonom yang berada di bawah Partai Amanat Nasional (PAN) 

Puan membuka peluang bagi setiap perempuan yang ingin berorganisasi maupun berpolitik secara terbuka melalui Puan PAN yang ada Se- Kabupaten di Riau.

Elida menjelaskan, kita dari Puan PAN Meranti,sanggat mendukung Pasangan Pilgubri Syamsuar Edy Natar dengan nomor urut satu.

" Saya harapkan,semua Puan PAN yang ada di Kabupaten Kota agar Komitmen,mendukung karena kita Ortom dari Partai Amanat Nasional,wajib dukunganya sebagi relawan ortom partai kita,"ungkap nya.

Sementara itu PUAN PAN Meranti terpilih Yenni asrita menyampaikan kita ingin memenangkan PAN untuk Pileg supaya kita harus dapat 8 kursi.ujar Yenni.

" Kita ingin mengrekrut suara- suara perempuan dan ingin membuat ranting- ranting PUAN PAN berfungsi lebih aktif,terutama memenagkan syamsuar dan Edy Natar pada Pilgubri ini," harap Ketua Puan PAN DPD PAN Meranti. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved