DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Berbagi Kasih Dengan Sesama, Yayasan Sekolah Kalam Kudus Melaksanakan Bhakti Sosial

Editor :Herman Rabu,14 Februari 2018 | 18:47:03 WIB
Berbagi Kasih Dengan Sesama, Yayasan Sekolah Kalam Kudus Melaksanakan Bhakti Sosial Ket Foto : saat pembagian sembako di Lembaga Pemasyarakatan

PELITARIAU, Meranti - Sekolah Yayasan Kalam Kudus Yang terletak di jalan kartini Kecamatan tebing tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti,Para majlis Guru Sekolah Kalam Kudus pada pagi ini mengadakan Bhakti Sosial dengan memberikan sembako untuk warga Binaan Pemasyarakatan Cabang Rutan Selatpanjang Dan masyarakat Desa Sesap. Rabu (14/2/18)

Dalam kegiatan ini melibatkan langsung Siswa,siswi Dan para Guru Sekolah Yayasan Kalam Kudus, ada pun bantuan Yang diberikan berupa sembako yang banyak nya lebih kurang 500 paket Yang terbagi menjadi dua tempat. 

Camat Tebingtinggi saat dikomfirmasi mengatakan"kita sangat apresiasi dalam membantu kegiatan ini, karena kita bisa berbagi,kemudian untuk siswa-siswi kedepan mempunyai jiwa sosial bukan hanya tiori tetapi harus di praktek kan, tutup camat. 

Direktur Pelaksanaan kegiatan Drs. Sugianto, M. Pd, menerangkan, bantuan Yang kita serah kan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan dan Suku Asli Yang berada di Desa Desap merupakan bakti sosial dalam hal ini tidak terlepas dari hasil partisifasi Guru karyawan yayasan dan wali Murid, Pada intinya suatu pembelajaran bagi siswa-siswi untuk berbagi sesama umat. 

Dalam hal senada Kalapas Rutan selat panjang dalam hal ini di wakili oleh Sahat, HS, menuturkan,"Kami menanggapi dengan fositif apa lagi masih ingin berbagi dengan Warga Binaan Pemasyarakatan,Dan kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh Majlis Guru, dan para siswa siswi Sekolah Yayasan Kalam Kudus atas kedatangan nya ke Lembaga Pemasyarakatan Selatpanjang dan memberikan bantuan nya kepada warga Binaan di sini berbentuk sembako, harapan kedepan semoga kegiatan yang baik ini terus berjalan, tutup sahat. **adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved