DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PKK Kabupaten Meranti Monitoring 10 Program Pokok PKK Se- Kecamatan

Editor :Herman Senin,12 Februari 2018 | 17:06:26 WIB
PKK Kabupaten Meranti Monitoring 10 Program Pokok PKK Se- Kecamatan Ket Foto : Camat tebing tinggi beserta ketua PKK kab. saat rapat

PELITARIAU, Meranti - PKK Kabupaten Meranti turun langsung kecamatan Tebingtinggi untuk monitoring dan pembekalan tentang 10 Program Pokok PKK Kabupaten Meranti di Kecamatan di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi Senin (12/2/2018) Siang.

Acara Monitoring itu membahas 10 Program Pokok PKK Kabupaten ,Langsung di hadiri Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Meranti Hj.Nirwana Sari ,SE Bersama Wakil Ketua Pengerak PKK Meranti Hj.Syamsiar Said Hasyim Camat Tebing Tinggi Rizki Hidyat dan jajaran serta seluruh PKK di Kecamatan Tebing Tinggi yang hadir saat itu.

Ratusan ibu-ibu di Wilayah  Kecamatan Tebing Tinggi di berikan pengarahan dan pencerahan 10 Program Pokok PKK.

Camat Tebing Tinggi Riski Hidayat,SST Msi menyampaikan terimakasih atas pengerak PKK Kabupaten Meranti terhadap perhatian kepada PKK di Kecamatan Tebing Tinggi dalam rangka memonitoring 10 Kegiatan Pokok PKK hari ini.

"Dalam rangka monitoring di Kecamatan Tebing tinggi ini,dapat merubah pkk di Kecamatan di kecamatan tebing tinggi lebih baik lagi kedepanya," harap Camat Tebing Tinggi.

Dijelaskan Rizki Hidayat,ikuti kegiatan ini ,dengan baik dan dapat merubah pkk di kecamatan yang akan di dapatkan ,sehingga kedepan bisa lebih baik ,dan Kecamatan ini,induk Kabupaten kota,maka marilah sama - sama kita perbaiki ,sama- sama baguskan dalam mampatkan dengan baik program pkk.Jelas Riski Hidayat.

"Saya harapkan dan dapat mengikuti ikuti dengan baik,tidak tahu mari kita sama mampatkan untuk kita bertanya program kabupaten dalam monitoring kalau bisa kegiatan ini,tiga bulan sekali,dengan adanya pergerakan pkk itu,di tingkat kecamatan lebih baik lagi,terumatan kecamatan tebing tinggi," tutup Riski Hidyat. 

Sementara itu, Ketua Pengerak PKK Kabupaten Meranti Hj Nirwana Sari menyampaikan,pengerak PKK hingga ke tingkat Desa se- Kabupaten Meranti sanggat lah di harapkan,karena akan dapat memberikan motivasi bagi setiap pkk yang ada.

" Dengan Kegiatan,Monitoring Sepuluh Program pokok di setiap kecamatan yang ada ini, kita dari PKK Kabupaten Meranti,sungguh sanggat berterimakasih kepada camat dan pengerak di kecamatan juga pkk dapat di gagas hingga tingkat Desa agar monitoring ini dapat berjalan dengan baik,"ungkap Hj Nirwan Sari.

Dengan terlaksananya kegiatan dengan baik dan lancar monitoring, maka  dapat di teruskan di desa dan kelurahanya sesuai hasil rakernas PKK yang kita dengar di pusat kemaren oleh  PKK Kabupaten Meranti.terang Nirwana.

" Saya selaku ketua Pengerak PKK Meranti,berharap agar dapat pkk harus membenahi, kesekretariatan dan admistrasi serta data umum,salah satunya program kerja  1 sampai Program Kerja empat serta juga akan diadakan penilaian pelombaan hari,nantiknya," harap Nirwana. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved