DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Edi Masyudi,Ketua Komisi I Mengadakan Hearing Dengan Kepala Imigrasi Selatpanjang

Editor :Herman Senin,12 Februari 2018 | 16:01:13 WIB
Edi Masyudi,Ketua Komisi I Mengadakan Hearing Dengan Kepala Imigrasi Selatpanjang Ket Foto : Ketua Komisi I dan Kepala Imigrasi foti bersama

SELATPANJANG-Bertempat di Ruangan Rapat di Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti di jalanDorak Selatpanjang Senin (12/02/2018)Edi Masyudi Komisi I mengadakan hearing dengan Kepala Imigrasi Selatpanjang  yang langsung di pimpin oleh ketua komisi I.

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri ketua komisi I Edi Mashudi, M.Si, Wakil ketua Komisi I Marhisyam S.Kom, Ketua Komisi II Darwin Susandi dan Anggota Komisi I lainnya,Menurut Keterangan yang disampaikan dari Kepala Imigrasi Darmanto menjelaskan

"Pada prinsip nya kesenegrian antara pemerintah daerah dengan DPRD untuk mendukung semua kebijakan-kebijakan pusat yang mengenai masyarakat imigrasi. Kita akan dukung dan laksanakan yang terbaik buat masyarakat kepulauan meranti,"tutur Direktorat Jenderal.

Dalam menentukan kerangka tugasnya yang tercermin dalam tri fungsi imigrasi, yaitu sebagai aparatur pelayanan masyarakat, pengamanan Negara dan penegakan hukum sesuai keimigrasian , serta sebagai fasilitator ekonomi nasional.

Sementara itu Edi Masyudi selaku Ketua komisi 1 meminta "Kegiatan yang ditajak dengan Kepala Imigrasi Selatpanjang dengan tujuan bagaimana caranya kita ingin mendapatkan informasi yang jelas sejelas nya terkait masalah birokrasi pengurusan paspor,kita berharap mudah-mudahan apa yang jadi keinginan masyarakat terkait pengurusan paspor dan sebagainya tidak ada hambatan-hambatan lagi," tandas Edy.

Dengan adanya pertemuan tersebut harap Angota DPRD ini bisa memperbudahkan dan dapat memberikan fasilitas kepada masyarakat meranti yang jauh dalam membuat paspor. 

"Kemudahan terkait pembuatan paspor dan berharap apa yang wacana Imigrasi akan membuka cabang pembuatan paspor yang berada dikecamatan ransang dan kecamatan lainnya yg jarak tempuh nya yang sangat jauh untuk berurusan membuat paspor,"Tutupnya. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved