DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mengalami Laka Tunggal,Warga Desa Dakap Kabupaten Meranti Meninggal Dunia Di Karimun

Editor :Herman Jumat,09 Februari 2018 | 10:51:50 WIB
Mengalami Laka Tunggal,Warga Desa Dakap Kabupaten Meranti Meninggal Dunia Di Karimun Ket Foto : Jenazah Syahrizal anak pulau merbau kab. meranti

PELITARIAU, Meranti - Warga Desa Dakap Pangkalan Balai, Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti,Syahrizal(23)  mengalami laka tunggal di Jalan Raya Jelutung, Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Kamis (8/2/2018).

Kapolres Kabupaten Karimun AKBP Agus Fajaruddin melalui Kasat Lantas AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, sesuai laporan, korban merupakan karyawan PT .Tri Megah, di Kabupaten Karimun meninggal sekitar pukul 18.30 WIB akibat laka lantas.

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BP 5865 JK. Korban datang dari arah Simpang Mutiara menuju Simpang Jelutung.

Sesampainyadi tikungan Jelutung, sepeda motor korban mengalami slip ban dan lepas kendali kemudian korban terjatuh. Korban sempat dibawa ke RSUD namun dinyatakan sudah meninggal oleh pihak rumah sakit. 

"Tadi pagi sudah kita urus dan sudah diberangkatkan jenazah tersebut untuk menuju ke kampung halamannya di Desa Pangkalan Balai," kata Ketua Umum Keluarga Besar Meranti Karimun (KKBM) Bustomi Abdullah.

Dijelaskan pria asli anak Merbau ini, KKBM bersama pihak perusahaan di tempat korban bekerja sudah ditanggung pihak perusahaan terkait semua biaya.

"Berangkat dari pukul 04.00 WIB, dan alhamdulillah sudah sampai di 'Tanah Jantan' Selatpanjang. Tepatnya di Desa Pangkalan Balai, Kecamatan Pulau Merbau sekitar pukul 07.15 WIB," jelas Ketua KKBM Meranti yang saat ini mengemban tugas di Polres Karimun. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved