DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Apresiasi Dan Dukungan Positif Terus Berdatangan Untuk Relawan Yayasan Sosial Putra Meranti (YSPM )

Editor :Herman Kamis,08 Februari 2018 | 09:47:06 WIB
Apresiasi Dan Dukungan Positif Terus Berdatangan Untuk Relawan Yayasan Sosial Putra Meranti (YSPM ) Ket Foto : Ketua yayasan sosial Putra meranti

PELITARIAU, Meranti - Apresiasi serta dukungan positif terus berdatangan untuk Relawan Yayasan Sosial Putra Meranti (YSPM ) Riau, dengan menggandeng Dewan Perwakilan Cabang " Perkumpulan Wartawab Republik Indonesia Bersatu Meranti" (PWRI-B) Demi misi untuk sosial menciptakan kab.Meranti yang sehat dan berwawasan.

Mulai dari dukungan moril hinga materil yang tak henti-hentinya berdatangan dari lapisan masyarakat, Pengusaha, hingga Pejabat dilingkungan pemkab kepulauan meranti.

Bentuk Donasi yang diterima dari donatur berupa uang yang nantinya akan disalurkan ke warga atau masyarakat yang dinilai layak untuk menerima seperti pasien kurang mampu dan anak putus sekolah yang ada diseluruh kecamatan di kabupaten kepulauan meranti.

Seperti kebanyakan kasus yang terjadi di Meranti adalah masyarakat kurang mampu yang sakit diharuskan untuk dirujuk ke Rumah sakit di Provinsi biasanya mereka terkendala biaya transportasi, akomodasi, Administrasi,  hingga biaya hidup selama Pengobatan atau perawatan.

Begitu juga untuk pendidikan, YSPM Riau akan berkoordinasi kepada pihak-pihak terkait seperti Dinas pendidikan dan pihak sekolah yang ada di kabupaten kep.Meranti.

Di temui dikantor nya "FADLI" ( Salah satu pendiri YSPM Riau ) mengatakan '' Kita harus lebih peka lagi melihat keadaan masyarakat di sekita kita, banyak yang membutuhkan uluran tangan. Kita harus memotivasi yang lain agar mau berbuat hal yang sama agar terciptanya keselarasan dalam bermasyarakat", dan tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyak nya kepada donatur seperti Bapak Wakil Bupati meranti, Bapak Sekertaris Daerah Meranti, Bapak Handi Hamzah, Ketua PPI Meranti Pejabat dilingkungan pemkab, Kepala Desa Centai, serta masyarakat lainnya yang sudah menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama, dan kami dari YSPM Riau sangat mengapresiasi itu, tuturnya ke medialaskar.

Sementara itu "YUDA" (Ketua YSPM Riau ) mengatakan " Inilah cara kami berbuat untuk kampung kami, Semuanya kami lakukan Karna niat, tidak berharap imbalan apapun. Melihat pasien kurang mampu bisa sehat kembali adalah kepuasan tersendiri bagi kami, itu seperti candu, melihat anak-anak kurang mampu kembali bersekolah itu rasanya terharu dan bangga", tetapi dalam menjalankan hal ini pastinya terdapat banyak tantangan dan rintangan, maka dari itu kami ingin mengajak, pihak-pihat terkait seperti PMI, BAZNAS, Dinas Kesehatan, BPJS, dan Pemerintah kabupaten kepulauan Meranti untuk mendukung kami dan menjalin kerjasama dalam rangka mempermuda kinerja kami. 

jika ada warga masyarakat ingin mendonasikan silahkan hubungi kami atau langsung kekantor PWRI-B dijalan banglas, selatpanjang timur. Tutup nya. **rls/adit

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved