DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rayakan Hut Ke 10 DPC Gerindra Inhu Dengan Anak Panti Asuhan

Editor :Fauzi Kamis,08 Februari 2018 | 08:48:16 WIB
Rayakan Hut Ke 10 DPC Gerindra Inhu Dengan Anak Panti Asuhan Ket Foto : Foto Ketua DPC Partai Gerindra Inhu Beri Santunan

PELITARIAU, Inhu – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) merayakan HUT Ke 10 di Panti Asuhan Nur Ananda Putri Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat selasa (6/2/2018) kemarin.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara sederhana dengan cara duduk lesehan diatas terpal plastik sambil beranjang sana dan berkenalan dengan sejumlah anak anak yang mondok dan para tamu undangan yang hadir di Panti Asuhan tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut selain Ketua DPC Partai Gerindra Inhu H Agus Rianto SH MH juga segenap Pengurus DPC serta para Pengurus PAC, Ketua Panti Asuhan Imran Rio dan puluhan anak asuh serta para undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Agus Rianto menyampaikan bahwa pada hari ini seluruh jenjang Partai Gerindra hingga Ketingkat Pusat merayakan HUT yang ke 10.

“Sambung Mantan Sekda Inhu itu pada kesempatan ini Saya minta izin kepada pengurus Partai Gerindra Provinsi karena tidak bisa hadir dalam peringatan HUT ke 10 yang digelar Provinsi,dan memilih merayakan bersama anak-anak panti asuhan,”katanya.

Sementara itu Ketua Panti Asuhan Nur Ananda Putri Imran Rio dalam kesempatan itu menyambut baik kehadiran Partai Gerindra Inhu tersebut.

Saat Pak Ketua Gerindra Inhu H Agus Rianto menjabat di Pemkab Inhu beliau juga sering mengunjungi Panti Asuhan Nur Ananda Putri.

"Kedepan melalui kepemimpinannya tak bosan bosan Beliau berkunjung kesini diharapkan tetap peduli dengan panti asuhan,” singkatnya.**FZ

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved