DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Musrenbag Pasir Penyu Anggota DPRD Absen

Editor :Fauzi Selasa,06 Februari 2018 | 14:24:09 WIB
Musrenbag Pasir Penyu Anggota DPRD Absen Ket Foto : foto Giat Musrenbang Pasir Penyu

PELITARIAU, Inhu - Masyarakat Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu),Kecewa Berat atas mangkirnya Anggota DPRD Inhu dalam Musrenbang Kecamatan 2018 untuk Tahun Anggaran  2019 yang digelar di Gedung  Buana Sakti Airmolek, Selasa (6/2/2018).

Hal itu dianggap luapan kesedihan semua pihak yang telah ikut menghadiri Acara  itu.Sebab,setiap tahun DPRD sebagai lembaga yang mewakili rakyat di Daerah Pemilihan (Dapil)-nya sendiri, wajib ada mewakili hadir dalam kegiatan rutin yang digelar sekali dalam setahun tersebut.

Seperti yang diungkapkan peserta musrenbang utusan dari Desa Candirejo Kukuh Yuswanto kepada pelitariau. com saat acara berlangsung mengatakan merasa sedih, kenapa di kecamatan lain dihadiri dewan kenapa di Kec Pasir Penyu tak kelihatan batang tubuh anggota Dewan di Dapil-nya.

Apa alasannya di tempatnya tidak ada satu pun perwakilan dewan yang hadir,silahkan Rekan rekan Media yang konfirmasi langsung ke bapak bapak rakyat itu,pintanya.

"Namun terlepas dari itu saya atas nama masyarakat desa dan Kecamatan Pasir Penyu Inhu Umumnya biar bagaimana pun selama ini berkoordinasi tetap berjalan dengan baik,”jelasnya.

Selanjutnya Anggota DPRD Inhu,Dapil 1V (Kec Pasir Penyu, Lirik, Sei Lalak dan Kec Lubuk Batu Jaya),Mariadi SH dikonfirmasi mengatakan atas nama Anggota Dewan mohon maaf kepada masyarakat Pasir Penyu karena berhalangan hadir tak bisa bersama sama ikut Musrenbang Kecamatan di Gedung  Buana Sakti Airmolek,ujarnya.

"Anggota DPRD saat ini karena tak bisa hadir, alasannya Kami lagi Rapat di DPRD,"Jelasnya. 

Nanti setelah selesai rapat kami akan konfirmasi dengan Pak Camat serta minta data hasil Rapat Musrenbang Kecamatan,berjanji apa yang diusulkan oleh masyarakat akan dikawal seupaya mungkin,Pungkas Politisi PPP inhu itu.

Tampak hadir dalam Giat Musrenbang Kecamatan Pasir Penyu Tahun 2018 selain Upika,Camat,Kapolsek dan Koramil serta yang mewakili Bupati Inhu Asisten II Sekda Inhu H Suratman,Ketua Bapedda,Junaidi Rakmat,KaSatPol Pamong Praja, Bobi Rahmat Kadis,Kaban,Kabag se Pemkab Inhu,Pimpinan Perusahaan BUMN dan BUMD, Bank,Ormas/OKP,Parpol,Ketua PKK, BKMT,Ka UPTD,Kepsek SD, SMP, SMA/SMK,Kades/Lurah,Ketua BPD,Ketua LPM, KL,Kadus,RT/RW dan Tomas Se Kecamatan Pasir Penyu. **FZ

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved