DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kebakaran di Tembilahan , 3 Unit Rumah Ludes Jadi Abu

Editor :Syahbudi Senin,05 Februari 2018 | 22:18:09 WIB
Kebakaran di Tembilahan , 3 Unit Rumah Ludes Jadi Abu Ket Foto : Kobaran Api Saat Melalap Rumah Warga

PELITARIAU, Inhil - Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir. Kali ini, si Jago merah mengamuk di Tembilahan, Ibukota Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini, Senin malam (5/2/2018) sekira pukul 19.15 WIB, di Jalan Samarinda 4 Sapta Marga Ujung, Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. 

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kebakaran tersebut mengakibatkan 3 unit rumah hangus jadi abu, sedangkan 1 unit rumah lagi sengaja dirusak untuk menghindarkan api lebih merembet kerumah warga lainnya. 

Para korban yang rumahnya terbakar adalah

 1. Sutarno,  (60 tahun)  alamat Jalan Samarinda 4 Sapta Marga Ujung Kelurahan Tembilahan Hulu

2. Bunari, (55 tahun) alamat Jalan Samarinda 4 Sapta Marga Ujung Kelurahan Tembilahan Hulu

3. Rahimah ,(50 tahun) Jalan Samarinda 4 Sapta Marga Ujung Kelurahan Tembilahan Hulu.

Sedangkan rumah yang dirusak adalah H. Muhtar, (55 tahun) alamat Jalan Samarinda 4 Sapta Marga Ujung Kelurahan Tembilahan Hulu.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP. A. Raymond Girsang, S.Sos, menceritakan bahwa api pertama sekali terlihat oleh saksi Abdul Mutalib, Saat itu saksi melihat percikan api yang berasal dari meteran lampu rumah milik Rahimah yang saat itu sedang dalam keadaan kosong. 

Dalam tempo yang sebentar, api dengan cepat membesar karena material rumah terbuat dari kayu/papan, melihat api, Warga berjibaku untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya .

Sekitar pukul 19.45 WIB, api baru dapat dipadamkan setelah datang bantuan 2 (dua)  unit mobil Damkar Kabupaten Indragiri Hilir.

" Tidak ada korban jiwa atas kejaidan ini, namun kerugian material maaih belum bisa ditaksir, penyebab kebakaran diduga kuat karena konsleting arus pendek listrik," tutur Kapolsek. ***Budi 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved