DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kades Pasir Ringgit, Siap Mencalonkan Jadi Dewan

Editor :Fauzi Minggu,04 Februari 2018 | 14:44:45 WIB
Kades Pasir Ringgit, Siap Mencalonkan Jadi Dewan Ket Foto :

PELITARIAU,Inhu - Sudah 3 tahun Sumarji menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Pasir Ringgit Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) banyak kemajuan bidang Pembangunan baik Fisik maupun Non Fisik dilakukan oleh Kades yang kental keseharian dengan awal bahasanya Nganu itu.

Sejak dipimpin oleh pak Sumarji Desa Pasir Ringgit banyak kemajuannya, untuk pembangunan,seperti turap, pengerasan jalan di beberapa lokasi di Desa Pasir Ringgit, jalan beton, gedung Paud, gedung serbaguna, pembukaan jalan dan semenisasi, kata Ketua BPD Ali Nafiah,minggu (4/2/) dengan awak media pelitariau.com dipasar Lirik.

Sambung Nafiah, Kami tokoh masyarakat desa Pasir Ringgit berharap sekali pak Sumarji yang berasal dari Jawa Timur yang saat ini berkembang santer Issu bakal ikut mencalonkan jadi Anggota Dewan di tahun depan,sebutnya.

"Warga tentu akan mendukung Beliau untuk memeriahkan Pemilihan Legislatif tersebut Karena kami sangat mengharapkan sekali kalau beliau jadi Dewan yang mewakili Kecamatan  Lirik,"lanjutnya.

Sekali pun pak Sumarji kalau bicara agak kesulitan untuk mengepaskan bahasa alias Nganu alias Falles,tapi beliau sangat tegas dan disiplin dalam memimpin desa, banyak sudah bukti yang dilakukan oleh pak Sumarji untuk kemajuan desa Pasir Ringgit ini,terang Ketua BPD. 

Terpisah, Kades Pasir Ringgit Sumarji saat minum Kopi Di Pasar Airmolek,dikonfirmasi  mengatakan, bahwa keberhasilan di desa tersebut berkat dukungkan perangkat dan masyarakat. 

"Tanpa ada dukungan perangkat dan masyarakat tidak akan bisa berhasil,"ujarnya. 

Saat ditanya ada dukungan masyarakat Lirik yang akan Mencalonkan dirinya  menjadi bakal calon anggota  DPRD Inhu tahun Depan,Sumarji Kades Pasir Ringgit itu menanggapinya dengan dinggin Issu tersebut. 

"Dijelaskan Kades,silahkan masyarakat yang menilainya sebab apa yang  dilakukan  terhadap desa tentu masyarakat yang menilainya semua itu sudah menjadi tanggung sebagai pemimpin  yang diberikan  dalam menjalankan Amanah dari masyarakat,"pungkas kades.**FZ

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved