DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perpisahan KKN Poltekkes Riau Di Desa Air Molek 2 Meriah

Editor :Fauzi Jumat,02 Februari 2018 | 23:56:05 WIB
Perpisahan KKN Poltekkes Riau Di Desa Air Molek 2 Meriah Ket Foto : Fhoto Perpisahan KKN Poltekkes Riau Dengan Perangkat Desa Airmolek 2

PELITARIAU,Inhu - Sebanyak 20 orang Mahasiswa KKN dari Politehnik Kesehatan Kementerian Kesehatan Riau (Poltekkes Kemenkes Riau)  telah usai melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Airmolek 2 Kecamatan  Pasir Penyu  Kabupaten  Indragiri Hulu Propinsi Riau.

Karena masa KKN telah berakhir dilaksanakan acara perpisahan pada Jumat malam (2/2/2018) untuk memberikan ucapan terima  kasih dari masyarakat serta pemerintahan desa kepada  adik adik yang telah KKN, bertempat di Mushollah Nurul Iman Rt 01/Rw 01 Dusun 1 Desa Airmolek 2.

Dalam sambutan Kepala Desa (Kades) Airmolek 2 Mitra Ariadi S Sos yang diwakilkan dengan Sekretaris Desa (Sekdes) Sumiyanto SP mengatakan atas nama Pemerintahan Desa hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Poltekkes yang  telah memberikan kepercayaan kepada Desa Airmolek 2.

Atas nama Pemdes hanya bisa mengucapkan terima  kasih kepada Mahasiswa KKN Poltekkes yang telah berbaur dengan warga untuk memenuhi program kegiatan belajar selama lebih kurang 20 hari berada di Desa Airmolek 2.

Atas nama Desa dan Pribadi sebagai Kades dan Sekdes mengucapkan selamat jalan,semoga selamat sampai tujuan, mohon maaf dikarenakan tidak bisa sepenuhnya  mendampingi anak anak KKN bertemu masyarakat untuk  merealisasikan program yang  sudah terencana dari Poltekes karena kesibukan tugas melayani kebutuhan masyarakat dan saat ini sangat penuh jadwal Rapat kekecamatan maupun kekabupaten. 

"Kata Sekdes, selama 20 hari anak anak KKN didesa Airmolek 2 sudah banyak kontribusinya didesa airmolek 2 yang pasti salah satu program nya untuk menjaga bagaimana cara hidup sehat,"jelasnya. 

mudah mudahan dengan kehadiran anak anak KKN di Desa Airmolek 2 sudah tau warga untuk menjaga cara hidup sehat paling tidak sehat untuk  lingkungan keluarga serta dilingkungan desa.ujarnya.

Selanjutnya sekapur sirih dari Edo Darmawan Ketua Rombongan Poltekes Kemenkes Riau KKN Tahun 2017-2018 mengatakan apa yang sudah kami berikan berbagai program  kesehatan  didesa airmolek 2 ini selama KKN tidaklah seberapa nilainya dari apa yang diberikan  oleh pemerintahan desa kepada kami yang telah membantu untuk memfasilitasi semua program yang kami laksanakan didesa ini. 

"Dikatakan Edo, kehadiran kami didesa airmolek 2 hanya untuk menjalankan program proses pembelajaran bidang kesehatan kepada masyarakat,dengan sedikit waktu hari tidak bisa sepenuhnya terealisasikan,"pungkasnya. 

Diujung sambutan Edo mengucapkan terima kasih kepada  masyarakat yang sudah saling bahu membahu mendukung  program yang disajikan oleh kami selama KKN didesa airmolek 2 ini. Terang Ketua Rombongan KKN desa Airmolek 2.

Hadir diacara perpisahan selain 20 Mahasiswa Polteker, Kades, Sekdes, Ketua BPD, Ketua BKMT, Ketua PKK, Pengelolah Bundes,Tokoh Adat, Toko Agama, Tokoh Masyarakat dan para undangan lainya.**FZ

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved