DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KPU Inhu Umumkan Hasil Verifikasi Parpol

Editor :Fauzi Jumat,02 Februari 2018 | 17:18:01 WIB
KPU Inhu Umumkan Hasil Verifikasi Parpol Ket Foto :

PELITARIAU, Inhu - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) M Amin kepada wartawan menyampaikan Hasil Verifikasi Partai Politik yg telah dilakukan pad tanggal 30-31-2017 dan 1 Februari 2018. 

Hal ini sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 5 Tahun 2018,Penyampaian hasil verifikasi kepengurusan dan keanggotaan dilaksanakan tanggal 2 februari 2018,Penyampaian hasil dilaksanakan di ruang rapat KPU kab Inhu.

Hadir dalam acara tersebut seluruh anggota KPU Inhu, Ketua dan anggota Panwas Inhu dan Pimpinan Parpol.

Berdasarkan hasil pleno yg dituangkan dlm Berita Acara Hasil verifikasi kepengurusan, keterwakilan perempuan, domisili kantor dan keanggotaan parpol calon peserta pemilu Tingkat Kabupaten Inhu Provinsi Riau Nomor : 7/PL.01.1-BA/02/KPU-KAB/II/2018.

Dikatakan Amin, hasil verifikasi kepengurusan, keterwakilan perempuan, domisili kantor dan keanggotaan parpol di Inhu Memenuhi Syarat (MS) begitu juga dgn hasil verifikasi keanggotaan parpol Memenuhi Syarat (MS).  

"Untuk tahap selanjutnya KPU Inhu akan menyampaikan hasil verifikasi kepada KPU Provinsi Riau tgl 9-10 februari dan tgl 17 februari akan dilakukan penetapan parpol peserta pemilu dan tgl 18 februari akan dilakukan pengundian dan penetapan nomor urut parpol oleh KPU RI,"pungkas Amin.**FZ

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved