DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KPUD Meranti Nyatakan DPC.PDI P, Lulus Verifikasi Faktual

Editor :Herman Kamis,01 Februari 2018 | 22:27:56 WIB
KPUD Meranti Nyatakan DPC.PDI P, Lulus Verifikasi Faktual Ket Foto : foto bersama ketua dan kader PDI P besama ketua KPU D Meranti

PELITARIAU, Meranti -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti menyatakan bahwa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P ) memenuhi semua syarat verifikasi faktual. Keputusan itu diambil usai ketua KPU Abu Hamid, bersama ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu) Samsurizal, S.IP melakukan proses verifikasi faktual di Kantor DPC PDI - P Kabupaten Kepulauan Meranti, Jalan Alah Air, Kamis Siang (01/02/2018).

Kedatangan Tim Verifikasi faktual KPUD Kepulauan Meranti, tepatnya pada pukul 14.30 Wib tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC PDI-P Jagdev Singh di dampingi Sekretaris  DPC PDI - P Suryo Sumpeno, Bendahara, Mardius, dan anggota DPRD fraksi PDI - P, bapak Asnawi dan Azni serta Seluruh Anggota DPC PDI - P Kabupaten Kepulauan Meranti-Riau.

Ketua DPC PDI - P Jagdev Singh dalam pembukaannya menyampaikan Selamat datang kepada Tim Verifikasi Faktual yang di pimpin langsung oleh ketua KPU dan ketua Panwaslu beserta para stafnya, kedatangan Komisioner KPU dan Panwaslu memang kita nanti nantikan selama ini, untuk melakukan verifikasi faktual terhadap DPC. PDI-P. 

Kami partai PDI P hari ini siap untuk di verifikasi, dalam rangka menjalankan amanah Undang undang dan putusan mahkamah konstitusi terkait kesiapan  parpol peserta pemilu dalam hal administrasi untuk ditindak lanjuti oleh KPUD Kabupaten Kepulauan Meranti bersama Panwas, semoga verifikasi ini berjalan dengan  lancar, ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Abu Hamid  mengucapkan Terimakasih atas sambutannya tadi,Mengenai Verifikasi yang akan kita laksanakan ini ada beberapa unsur yang akan jadi penilaian dalam verifikasi faktual yang dilaksanakan KPUD Meranti antara lain keanggotaan pengurus partai, kantor partai, dan keterwakilan 30 persen perempuan di tingkat DPC. Akan kita cocok kan terkait semua data yang masuk melalui sipol kemaren.

Setelah dilaksanakan nya proses Verifikasi yang lebih kurang berlangsung selama 30 Menit, ketua KPUD Kabupaten Kepulauan Meranti menyatakan lulus verifikasi faktual, Abu Hamid mengatakan memenuhi semua syarat verifikasi tutupnya. Acara di tutup dengan Poto bersama pengurus DPC PDI-P. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved