DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dinyatakan Lulus Setelah OC, Ini Pesan Ka Prodi Sistem Informasi, Unisi

Editor :Syahbudi Kamis,01 Februari 2018 | 14:35:48 WIB
Dinyatakan Lulus Setelah OC, Ini Pesan Ka Prodi Sistem Informasi, Unisi Ket Foto :

PELITARIAU, INHIL - Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas Islam Indragiri (Unisi) melakukan Oral Conferensif (OC) sebagai tantangan terakhir menuju gelar Strata Satu (S1) tahun 2018.

 

Sidang OC yang dilaksanakan pada 30-31 Januari 2018 telah meluluskan 8 Sarjana Komputer yang tepat waktu (7 semester) dari 22 Mahasiswa yang lulus mengikuti ujian, di Laboratorium Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK), Jalan Provinsi, Parit 1, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil, Riau.

 

"Hasil ujian hari ini menurut saya sangat bagus, baik itu aplikasi yang dihasilkan sangat bagus sekali," kata Ketua Prodi Sistem Informasi Samsudin, S.Kom.,M.Kom, Rabu 31 Januari 2018.

 

Dia berharap kedepannya aplikasi yang telah dihasilkan dapat di implementasikan dan dapat digunakan oleh perusahaan atau tempat penelitian masing-masing.

 

"Saya sangat mengapresiasi kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studi tepat waktu selama 7 semester," imbuh Samsudin sambil memberikan keterangan nama.

 

Adapun 8 nama Mahasiswa yang telah selesai tepat waktu adalah :

1. Dedy Purwadi, S.Kom

2. Ibnu Shadiqin, S.Kom

3. Hamdi, S.Kom

4. Masdi, S.Kom

5. Ria Oktaviani, S.Kom

6. Eliza, S.Kom

7. Siti Aina, S.Kom

8. Lisa Aprinanda, S.Kom

"Nilai yang sangat bagus hari ini adalah Zulansari Putra dan memang basicnya dibidang Program," ulasnya, Samsudin menambahkan, kedua adalah Hamdi dan Masdi.

"Alhamdulillah software yang dihasilkan telah diterapkan dan dapat dikembangkan lagi di dunia industri," tukasnya.

Dia mengharapkan kepada 22 Mahasiswa yang barusaja menyandang gelar sarjana agar nantinya bekerja dibidang software.

Samsudin juga menjelaskan, bahwa hari ini ada 2 alumni yang telah menggeluti dunia kerja dibidang Media Online, Yakni  Dedy Purwadi dan Syahbudi, progres tugasnya akhirnya sangat bagus sesuai dengan pekerjaannya, sarannya, kembangkanlah software portal Media Online tersebut jangan hanya di Inhil saja tapi bermainlah juga di media Nasional.

"Mereka sudah memiliki dasar dimedia, sangat sayang apabila main di lokal saja dan apalagi sudah menyandang gelar S.Kom," harapnya Kepada Dedy dan Syahbudi.

Dia berpesan setelah menjadi alumni Sistem Informasi agar jagalah nama baik almamater, Sikap dan juga moral di dunia kerja.

"IKASI adalah Ikatan Alumni Sistem Informasi yang sudah terbentuk diketuai oleh Hermansyah dan juga kita sudah bentuk forum IKASI Secara Online," kata Samsudin.

Dia mengimbau kepada alumni untuk bergabung, agar informasi cepat didapatkan, terakhir dia mengungkapkan selamat kepada 22 Sarjana Komputer yang baru saja menyandang gelar.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved