DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

LE Putra Indragiri, Laskar Merah Putih Siap Menangkan LE-Hardianto di Indragiri

Editor :Ramdana Kamis,01 Februari 2018 | 02:33:00 WIB
LE Putra Indragiri, Laskar Merah Putih Siap Menangkan LE-Hardianto di Indragiri Ket Foto : Ir. HM Lukman Edy,MSi putra terbaik Indragiri yaang juga calon Gubernur Riau

PELITARIAU, Inhu - Organiasi kemasyarakatan yang mengatasnamakan Laskar Merah Putuh (LMP) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) sepakat mendukung pasangan calon gubernur Lukman Edy - Hardianto (LE-Hardianto) Gubri dan Wagubri Zaman Now.

"Pernyataan sikap secara resmi akan kita sampaikan dalam apel akbar LMP, dalam apel akbar itu juga akan dilantik 10 pengurus LMP yang sudah terbentuk di Kabupaten Inhu," kata ketua LMP Inhu Mardi Kamis (01/02/2018).

Bukan hanya di Inhu, LMP kata Mardi yang akrab di panggil Bujang Korek ini, akan membantu memenangkan LE-Hardianto di kawasan Indragiri, Inhil, Inhu dan Kuansing. "LE Gubri Zaman Now itu satu-satunya putra terbaik asal Indragiri, sudah saatnya batang terendam dibangkitkan kembali," ujar Mardi.

Dalam perkembangannya, LMP di Kabupaten Inhu sudah terbentuk di 8 Kecamatan, ormas yang menggunakan atribut loreng warna merah putih ini dikenal aktif dalam berbagai, baik kegiatan sosial maupun kegiatan yang di lakukan oleh Pemda Inhu. "Pembiayaan kegiatan LMP bersumber dari iuran sukarela yang di berikan oleh anggota," kata Bujang Korek.

Disampaikannya juga, untuk memenangkan LE-Hardianto di Pilkada Riau 2018 ini, LMP memposisikan diri sebagai relawan pemenangan. "Dalam apel akbar nanti, akan saya ditegaskan agar anggota LMP bekerja sama dan sama-sama kerja untuk memenangkan LE Gubri Zaman Now," ucapnya.

Menyikapi dukungan LMP untuk pasangan LE-Hardianto, ketua Relawan Pememangan LE-Hardianto Provinsi Riau, Eddy Ahmad RM mengucapkan terimasih atas dukungan ormas LMP dan dukungan masyarakat Indragiri terhadap LE-Hardianto.

"LE-Hardianto adalah pemimpin yang sudah mewakifkan dirinya untuk masyarakat Riau, hanya pasangan ini yang mendur dari zona aman, LE mundur dari anggota DPR RI dan dan Hardianto mundur dari anggot DPRD Provinsi Riau, hanya ini pasangan Gubri yang mewakafkan dirinya untuk rakyat," ucap Eddy RM yang juga mantan ketua Dewan Keenian Riau (DKR). **zpn/ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved