DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Polres Inhu Serahkan 24 Unit Ranmor Roda Dua Dengan Bhabinkamtibmas

Editor :Fauzi Kamis,01 Februari 2018 | 11:59:18 WIB
Polres Inhu Serahkan 24 Unit Ranmor Roda Dua Dengan Bhabinkamtibmas Ket Foto : Kendaraan untuk Bhabinkamtibmas

PELITARIAU, Inhu - Penyerahan Kendaraan Bermotor Roda Dua (Ranmor R2) kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Inhu sebanyak 24 unit dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 1 Februari 2018 sekira pukul 08.00 wib bertempat di Lapangan Polres Inhu.

Kegiatan Apel Ranmor R2 selain Kapolres tampak hadir Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH S IK, para Kabag, para Kasat dan personil Polres Inhu. 

Bertindak sebagai pimpinan Apel Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S IK MH, Komandan Apel KBO Sat Binmas Polres Inhu Iptu Aris Syafrizal. 

Dalam amanat Kapolres Inhu mengatakan Alhamdulillah selama Saya berdinas di Polres Inhu dapat mengupayakan kendaraan dinas yang diperuntukkan untuk bhabinkamtibmas sebayak 75 personil yang mana sudah trealisasi hingga sampai saat ini sebanyak 62 personil, tinggal 13 personil bhabin yang belum mendapatkan ranmor dinas.

Kapolres berpesan kepada para personil yang mana saat ini cuaca masuk musim panas,maka dari itu agar personil melakukan upaya - upaya untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan, terutama melakukan patroli karhutlah bagi bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

"Kapolres berharap dan memerintahkan kepada personil yang mendapatkan ramor R2 dinas agar menjaga dan merawat sebagai mana kendaraan sendiri,"Tegasnya. 

Selesai pelaksanaan apel penyerahan ranmor dinas Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S IK MH bersama Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH S IK yang didampingi Kabag, para Kasat dan Perwira melakukan pengecekkan terhadap Ranmor R2.

Dilanjutkan dengan giat penyerahan pengeras suara kepada para Kanit Binmas jajaran Polres Inhu,kegiatan berakhir sekira pukul 08.40 wib, selama giat berlangsung aman, tertib dan lancar.Ujar Ipda Juraidi melalui Rilis Dumm Humas Polres Inhu.**FZ

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved