DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Peringatan HKN di Pelalawan Diisi Berbagai Kegiatan

Editor : Jumat,07 November 2014 | 06:37:00 WIB
Peringatan HKN di Pelalawan Diisi Berbagai Kegiatan Ket Foto : internet

PELITARIAU, Kerinci-Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-50 Tahun 2014 pada 12 Nopember mendatang  di Pelalawan diisi berbagai kegiatan.

 

Rangkaian kegiatan HKN  bakal dimulai dengan gerak jalan santai sepanjang 1 Kilometer, sikat gigi massal dari perwakilan sekolah. Untuk dua dinas lain yang terlibat pelaksanaan HKN yakni Dinas Perikanan pelepasan bibit ikan (restocking, red) dan Dinas Kehutan penanaman pohon.

Kepala Dinas Kesehatan Pelalawan dr Endid Romo Praktinyo mengatakan,  semua kegiatan yang dilaksanakan terkait HKN dan juga untuk membangun kebersamaan. Tujuannya, pelaksanaan pelayanan kesehatan ini untuk dapat mendekatkan Diskes dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan kesehatan yang baik.

"Acara kegiatan diselenggarakan tiga dinas yakni Dinas kesehatan akan mengadakan gerak jalan santai sepanjang 1 Kilo, sikat gigi 
massal dari perwakilan sekolah, Dinas Perikanan pelepasan  bibit ikan (restocking,red) , Dinas Kehutanan menanam pohon yang akan diikuti semua Forkompinda seluruh kabupaten pelalawan," ungkapnya.

Kegiatan ini sendiri, sambungnya, akan dipusatkan di Danau Tajwid, Kamis 20 November mendatang. Tema HKN ke 50 yakni Sehat Bangsaku Sehat Negeriku". Selain itu juga, akan dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Puskesmas Pangkalan Kerinci sebagai Puskesmas berprestasi kategori puskesmas wilayah perkotaan. Kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris. (kor. htl)
 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved