DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Polsek Pasir Penyu Tangkap Sepesialis Pembobol Counter HP

Editor :Fauzi Senin,29 Januari 2018 | 14:49:35 WIB
Polsek Pasir Penyu Tangkap Sepesialis Pembobol Counter HP Ket Foto :

PELITARIAU,Inhu - Polres Inhu melalui Polisi Reskrim Sektor Pasir Penyu pada hari Minggu tanggal 28 Januari 2018 sekira pukul 14:00 wi,telah diamankan seorang laki-laki atas nama RP alias LG Bin ABD A, umur 24 Tahun, agama Islam, tidak bekerja, alamat Dusun Lembah Dusun Gading Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). 

Sesuai laporan polisi,Lp/91/ XII/Riau/Res Inhu/Sek Pasir Penyu tanggal 01 Desember 2017,Tentang TP Pencurian dengan Pemberatan.

Kapolres Inhu Melalui Kaur Humas Iptu Juhairi melalui Rilis Dumm nya mengatakan Pada hari Minggu tanggal 28 Januari 2018 sekira pukul 12.30 wib unit reskrim polsek pasir penyu mendapat informasi bahwasanya pelaku yang melakukan pencurian di counter Hp Sei. Lala sedang berada di rumahnya yg berada di Desa Lembah Dusun gading Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu. 

"Kata Kaur Humas selanjutnya unit reskrim polsek pasir penyu melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku dan sekitar jam pukul 14.00 wib unit reskrim yg dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Joserizal & anggota langsung mengamankan pelaku yg berada di dalam rumahnya,"ujarnya.

Pada saat di introgasi di polsek pasir penyu pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian di Couter HP milik Saudara MARTIO ARDITO.S yang sedang berada di Jl Jendral Sudirman Dusun Sei Lala Kecamatan Sei Lala Kab Inhu. Bersama 1 orang temannya yg terlebih dahulu diamankan di Polsek pasir penyu atas nama RUSLI Alias KUNUT.jelanya.

Pada saat ini tersangka di amankan di mapolsek pasir penyu guna pengusutan lebih lanjut,langkah langkah yg di ambil mengaman tersangka membawa ke mako utk dilakukan pemeriksaan,memeriksa saksi saksi,mendata barang bukti, melengkapi mindik,ujar Humas Polres Inhu.**FZ

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved