DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekretariat BKRB Inhu Diresmikan LE

Editor :Fauzi Jumat,26 Januari 2018 | 16:59:05 WIB
Sekretariat BKRB Inhu Diresmikan LE Ket Foto : Fhoto LE Potong Pita Tanda Sekretariat BKRB diresmikan

PELITARIAU, Inhu - Calon Gubri H Lukman Edy MSi (LE) usai Gelar Silahturrahmi dengan Masyarakat  Inhu di Rengat, Jumat (26/1) rombongan LE Langsung Meresmikan Balai Koalisi Riau Bangkit (BKRB) di Sekretariat Forum Lintas Etnis sekaligus Sekretariat DPC Partai Gerindra Inhu diPematang Reba Kecamatan  Rengat Barat-Inhu. 

Disalah satu sambutan LE memaparkan kalau menjadi Anggota DPR RI memang enak sebab gajinya lebih besar dari gaji seorang Mentri di Kabinet karenakan wilayah kerja Dewan lebih banyak dari Mentri. 

"Kata LE,kenapa dirinya mau melepaskan jabatan dari Anggota DPR RI karena merasa terpanggil sebagai Putra Riau asal Indragiri untuk bertanggung  jawab membanggun Propinsi Riau dengan berbagai pengalaman  dan konsep - konsep program Pembangunan dari semua sektor pembangunan termasuk Pembangunan Inspratuktur,"jelasnya. 

Sambung LE dari pengamatannya banyak yang perlu dibangun oleh pemerintah selama ini masih Staqnan khusus di Kabupaten  Indragiri Hulu (Inhu) masih lumpuh jadi kalau dibiarkan tambah lumpuh tentunya bisa membahayakan bagi Ekonomi masyarakat  Inhu.

Sambungnya kalau dia tidak ikut memeriahkan Pilgubri otomtis ingkaben (Gubri Aktif) bisa berlenggang kangkung untuk menang,dia siap bersaing secara sehat dengan calon lainnya apalagi dari hasil survey disegi elektabilitas dari aspirasi kepercayaan masyarakat Riau masih diatas rata-rata banyak didukung mereka.

Sistim yang akan dilakukan Tim Ses LE sesuai dengan kesepakatan dengan Tim Balai Koalisi ditargetkan akan merekrut 65 ribu orang dari setiap desa hanya 5 org cukup setrategis utk menuju R1,untuk Inhu 1000 tps harus merebut suara sebanyak 6000 orang direkrut melalui TPS - TPS,Terangnya.

Dari Cagubri 8 (delapan calon) hanya 1 dari Indragiri selainnya dikuasai dari Pesisir berarti 7 lawan 1. mudah - mudahan kalau masyarakat indragiri kompak dan bersatu Insya Allah bisa Menang biar dbuktikan bahwa orang indragiri bisa membangun Riau apalagi untuk Inhil sudah 70 persen suaranya bulat mendukung LE. 

Masih ulas LE dari 1800 desa  yg ada di propinsi riau, ada anggaran melalui Kemendes seperti AD dan ADD sebesar Rp 1 milyar masih belum maksimal jadi masih banyak yang belum mengbanggakan khusus buat ekonomi masyarakat desa,seperti anggaran1/3 dari pusat,1/3 propinsi,  1/3 kab sementara 1/3 yan anggaran dari propinsi belum ada terealisasikan masih setengah hati.

Diprogram lain LE karena saudara kita dari keluarga Jawa Inhu yang memiliki kebun yang sudah tidak produktif,begitu dia jadi gubri akan bentuk BUMD Perkebunan harus kerja sama degan PTPN untuk mereplanting kebun rakyat tersebut"Janjinya akan berikan jaminan dengan menajemen PTPN 5,"jelas Politisi PKB itu.

Hadir diacara peresmian Sekretariat Balai Koalisi Riau Bangkit (BKRB) selain Cagubri LE, tampak sekretaris BKRB Propinsi Riau,Ketua dan Pengurus Partai PKB Inhu,Ketua dan Pegurus Partai Gerindra PAC dan DPC, H Agusrianto SH MH, ketua BKRB Inhu, H Encik Afrizal SP dan Raja Iskandar Rab, Sarfius Said dari Tokoh Inhu serta Puluhan Wartawan dari Pekan Baru dan dari Rengat yang eksis meliput pertemuan masyarakat pendukung LE lainnya. 

Stuasi acara dari mulai hingga selesai terkendali kondusif.**FZ

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved