DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Meranti Hadiri Hari Bhakti Imigrasi Selatpanjang Ke 68

Editor :Herman Rabu,24 Januari 2018 | 10:04:45 WIB
Bupati Meranti Hadiri Hari Bhakti Imigrasi Selatpanjang Ke 68 Ket Foto : Bupati Saat pelepasan jalan santai sehat

PELITARIAU, Meranti - Bupati Meranti Drs. Irwan Nasir. M.Si membuka secara langsung gerak jalan sehat, dalam rangka Hari Bhakti Imigrasike 68 tahun 2018 di halaman kantor imigrasi kelas II Selatpanjang jalan Merdeka, rabu (24/1/18) pukul 07.30 pagi

Jalan Sehat dengan tema 'e-Grov Pasti Smile' ini memutari kota Selatpanjang dan langsung dihadiri Bupati Meranti Drs H.irwan Msi didampingi Sekda Yurlian Norwis,SE MM ,Kepala Kalapas, Lurah Selatpanjang Kota, serta pejabat di lingkungan Pemkab Meranti serta Kepala Imigrasi Darwanto SH dan Jajarannya. 

Juga tampak hadir mewakili Polres Kabag Ops dan Kabag Sumda, Kasi Intel Kejari Meranti serta Perbankan yang ada di Kota Selatpanjang ,Rute gerak jalan santai sehat tersebut di mulai dari jalan Merdeka, Imam bonjol, Kartini, Diponegoro, dan finis nya kembali lagi ke jalan Merdeka, 

Bupati Meranti Irwan mengharapkan di Hari Bhakti Imigrasi ke-68 ke depan pelayanan Imigrasi lebih baik lagi. "Semoga terciptanya pelayanan yang baik untuk masyarakat dan khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dalam bidang pengurusan paspor," ungkap Irwan.

Sekda Yurlian Norwis SE MM kepada media juga berharap, Imigrasi Selatpanjang semoga pelayanan bagi masyarakat Kepulauan Meranti lebih meningkat lagi.

Kepala Imigrasi Selatpanjang, Darwanto SH, menyampaikan terimakasih atas semua pihak yang telah mendukung kegiatan Hari Bhakti ini. Semoga ke depannya, pelayanan yang baik dan efektif akan terus ditingkatkan, khususnya di bidang paspor dan pengawasan orang asing di Kabupaten Meranti.

"Dengan Momentum Hari Bhakti ini semoga terciptanya pelayanan yang baik," terang Darwanto. **adit

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved