DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pemuda Remaja Mesjid Agung Akan Gelar Jambore Pemuda Febuary Mendatang

Editor :Herman Selasa,23 Januari 2018 | 20:30:57 WIB
Pemuda Remaja Mesjid Agung Akan Gelar Jambore Pemuda Febuary Mendatang Ket Foto : saat ketua Pelaksana bersama Bupati Meranti meninjau Lokasi Perkemahan Jambore Remaja di Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

PELITARIAU, Meranti - Berdasarkan Hasil Rapat Pengurus Remaja Mesjid Agung dan Pengurus Mesjid Agung akan gelar Kegiatan Jambore pemuda dan remaja mesjid se- Kabupaten Kepulauan Meranti pada awal pekan 2 sampai 4 febuari 2018 mendatang.

"Kegiatan itu nantik nya,akan di buka tanggal 3 Febuary 2018 pukul 9 pagi,kita telah Mengundang semua pemuda remaja masjid se-kabupaten meranti,"tutur Ketua Remaja Mesjid Agung Tito Hartoto Kepada media ini Selasa (23/1/2018) Malam.

Kata Tito, Kegiatan ini mengambil tema Membina watak keperibadian pemuda dan remaja masjid guna membentuk tatanan masyarakat yang islami.Jelas dia.

"Alhamdulilah,kita telah dapat respon oleh semua pihak,terutama pemerintah daerah juga semua tokoh agama dan masyarakat ,Kegiatan itu di laksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Desa Alai Kota,"ungkap dia.

tambah Tito,dengan adanya kegiatan ini,tentunya salah satu untuk memberikan pemahaman terhadap pemuda yang di meranti agar lebih giat lagi, mensiarkan agama islam dan tahu tata kerama berorganiasi serta dapat menambah ilmu agama yang akan di dapatkan dalam jambore pemuda islam nantinya.harap Tito Hartoto . **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved