DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua Tim Relawan AKU LE-Hardianto Ditabrak OTK, Ini Perjuangannya

Editor :Ramdana Selasa,23 Januari 2018 | 19:51:01 WIB
Ketua Tim Relawan AKU LE-Hardianto Ditabrak OTK, Ini Perjuangannya Ket Foto : Peristiwa kecelakaan yang menimpa Eddy Ahmad RM putra Indragiri kelahiran kampung pulang pulau Rengat juga mantan Anggota DPRD Riau itu, ternyata hanya sepenggal cerita flim pendek "Riau Bangkit"

PELITARIAU, Pekanbaru - Ketua Tim Relawan AKU LE-Hardianto Eddy Akhmad RM mengalami nasib naas, Eddy RM sapaan akrabnya ditabrak oleh sebuah kendaraan dalam perjalanan pulang melakukan sosialisasi pasangan Gubri Zaman Now Lukman Edy-Hardianto.

Usai ditabrak, Mantan Ketua Umun Dewan Kesenian Riau (DKR) itu, ditinggal pergi oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. Sementara dibantu oleh masyarakat, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan akibat luka-luka di kepala dan disekujur tubuhnya.

Peristiwa kecelakaan yang menimpa Eddy Ahmad RM putra Indragiri kelahiran kampung pulang pulau Rengat juga mantan Anggota DPRD Riau itu, ternyata hanya sepenggal cerita flim pendek "Riau Bangkit" yang mengisahkan perjuangan Lukman Edy (LE) mulai dari meniti karirnya sebagai politisi hingga lika-likunya mencalonkan diri sebagai Balon Gubri 2018 ini.

Dari pantauan awak media di lokasi sutting di Jalan Arengka Pekanbaru, terlihat Eddy RM dan timnya baru saja melakukan sosialisasi. Namun tiba-tiba ketika hendak menaiki mobilnya, korban ditabrak oleh sebuah kendaraan dari berlainan arah.

Menanggapi rencana pembuatan film tersebut, Eddy RM yang bertindak sebagai penulis cerita dan sutradara mengatakan, film yang berdurasi 30 menit tersebut, selain mengisahkan tentang LE, juga tentang suka duka menjadi tim sukses.

"Menjadi tim sukses yang sesungguhnya, itu lebih berat dari perjuangan calon itu sendiri. Karena tim sukses selain harus mampu menjadi representasi sang calon, juga pihak yang berhadapan langsung dengan masyarakat dengan berbagai resiko," terang Eddy RM.

Oleh sebab itu lanjut Eddy RM, tim sukses memiliki peran penting untuk menentukan menang atau kalahnya calon yang didukung. Sebab tidak jarang seorang calon yang baik, bisa kalah akibat tim suksesnya yang tidak bekerja.

"Saya berharap dengan film ini masyarakat mendapat pelajaran terhadap peran dan tanggungjawab serta peran tim sukses dalam memenangkan sang calon," ujar Eddy RM yang mengaku film "Riau Bangkit" yang diproduksinya akan dibuat dalam bentuk CD. **Ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved