DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Barisan Muda Satu se-Riau atau BM 1 Riau Untuk Syamsuar - Edy Natar Nasution Segera Di Kukuhkan

Editor :Herman Sabtu,20 Januari 2018 | 15:31:43 WIB
Barisan Muda Satu se-Riau atau BM 1 Riau Untuk Syamsuar - Edy Natar Nasution Segera Di Kukuhkan Ket Foto : Barisa Muda sedang berfoto bersama

PELITARIAU, Pekanbaru - BM 1 untuk Syamsuar - Edi Natar Nasution melakukan rapat koordinasi bertempat di kedai kopi Panam, Pekanbaru.jum'at (19/1/18)

Tujuannya untuk mendukung pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Syamsuar - Edi Natar Nasution untuk 'bertarung' pada pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.

Menurut Riki Zaputra.M.Pd yang diamanahkan sebagai Ketua BM1 Riau menyebutkan kepada awak media, pembentukan BM 1 Riau ini sudah berlangsung lama. Kita Barisan Muda adalah para aktivis di Riau jadi tidak begitu sulit untuk melakukan koordinasi  karena sudah mempunyai  pengalaman di organisasinya masing masing.

Dan alhamdulillah BM1 untuk 12 kabupaten/kota sudah  terbentuk termasuk kecamatan dan ranting. Kami adalah Barisan Muda Riau yang siap memenangkan Pasangan Syamsuar - Edy Natar Nasution.

Setelah kami menelisik dan menganalisa semua paslon. kata Riki, Syamsuar lah pilihan yang tepat karena trade record/prestasinya, beliau juga dekat dengan masyarakat dan Ulama serta menjadi panutan untuk perubahan Riau kedepannya.

Senada Riki, Rudi Irawan,S.Pd sebagai yang menjabat Sekretaris  mengusulkan, deklarasi dan pengukuhan tim BM 1 se-Riau di sekretariat posko pemenangan sekaligus peresmian kesekretariatan tandasnya.

"Gerak cepat, atau tertinggal, semangat kita sedang full dan on fire, karena Pemuda adalah agen perubahan kalau bukan kita siapa lagi" terangnya.

"Solidaritas dan Kekompakan Pendukung Syamsuar - Edy Natar harus segera dibungkus dalam kemasan yang menarik. Dan butuh dukungan penuh disetiap kalangan," tutupnya. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved