DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPC Partai Gerindra Inhu Akan Bentuk Forum Parpol

Editor :Fauzi Kamis,18 Januari 2018 | 21:59:41 WIB
DPC Partai Gerindra Inhu Akan Bentuk Forum Parpol Ket Foto : Waka DPC Gerindra Inhu

PELITARIAU, Inhu - DPC Partai Gerindra kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau punya Program dalam waktu dekat ini akan prakarsai membentuk sebuah Wadah bernama Forum Komunikasi Antar Partai Politik di Inhu, (FKAPP) .

Maksud dan tujuan dibentuk FKAPP, Guna membangun indragiri hulu (Inhu) kearah yang lebih baik lagi. Hal ini, dicetuskannya agar forum ini nantinya menjadi suatu wadah yang dapat menggodok aspiratif dan mengkomunikasikan kepada setiap pengurus Partai Politik yang ada di kabupaten Inhu, Ujar H Suwardi SE, disapa Ucok,  Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Inhu, Kamis (18/1) kepada pelitariau. com di kofee Qiat Air Molek.

“selain itu, forum partai politik ini juga nantinya dapat meminimalisir dan mengantisipasi gesekan-gesekan yang terjadi pada anggota partai politik yang ditimbulkan. Akibat, perbedaan pilihan dan akibat perbedaan pemahaman atau mengakomodir pemikiran lain yang mampu mendongkrak percepatan pembangunan di inhu. Khususnya, bahkan Riau umumnya.” jelas Ucok.

Sambung Ucok yang dikenal orang Dekat dengan Edy Tanjung itu,  Partai Politik di Inhu saat ini mulai meningkatkan kesadaran pentingnya kebersamaan untuk berpolitik tentunya, guna menyatukan persepsi positip yang bisa dilakukan apa bila kebersamaan dapat dicapai.

”Seluruh, partai politik pasti memiliki harapan dan menginginkan agar daerah ini berkembang dan maju. Itu pasti, sudah menjadi cita-cita semua pendiri Partai Politik.”Kata Suwardi.

Dalam rangka, membangun komunikasi politik yang berwawasan dan frofosional untuk kemajuan Kabupaten Inhu yang sama-sama kita cintai. Memang, sudah saatnya kita meningkatkan pola komunikasi yang berwadah.

Tentunya, hal ini dilakukan agar tidak salah dalam menitipkan suatu pesan pembangunan pemikiran dari masyarakat kepada Pemerintah maupun sebaliknya dari Pemerintah kepada masyarakat.”Ulasnya.

Pengurus Partai Politik, juga menjadi suatu lembaga Komunikasi dua arah antara pemerintah dengan masyarakat dan antara masyarakat kepada pemerintah.

Terkait, forum ini sudah di komunikasikan dengan sejumlah pengurus partai yang ada di Inhu.”Alhamdulillah, partai yang telah kita komunikasikan semuanya responsif. Bahkan, mereka mendukung penuh gagasan pembentukan forum komunikasi lintas Partai Polirik Ini.”Paparnya

Sambutan baik, semua Partai Politik yang telah dikomunikasikan dalam waktu dekat. Kami, akan melakukan pertemuan dan berdiskusi saling memberikan spuorts. Untuk, pembangunan politik di inhu agar lebih baik lagi.”Harapnya. **fz

 

 

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved