DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pisah Sambut Camat Dan Sekcam Kecamatan Rangsang Pesisir Berlangsung Hikmat Dan Lancar

Editor :Herman Kamis,18 Januari 2018 | 12:36:11 WIB
Pisah Sambut Camat Dan Sekcam Kecamatan Rangsang Pesisir Berlangsung Hikmat Dan Lancar Ket Foto : para tamu undangan dan tokoh masyarakat

PELITARIAU, Meranti - Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Rangsang pesisir  Haiwar ( Kades tenggayun raya) menyampaikan terima kasih kepada Camat dan Sekcam yg lama, dan selamat datang Camat dan Sekcam yang baru di Lapangan Kantor Camat Rangsang Pesisir Kamis (18/1/2018) Pagi.

"Semoga di kepemimpinan Camat yang baru Rangsang Pesisir bisa makin berkembang, maju dalam perekonomian, pembangunan infrastruktur yang merata di setiap Desa-desa,"tutur Haiwar Ketua Forum Desa Rangsang Pesisir.

Haiwar juga mengatakan,Kami Juga perlu masukan ide ide kreatif dan inovasi dari Camat yang baru,apalagi sosok seperti beliau ini sudah lama kami dambakan untuk membawa nakhoda Rangsang Pesisir menuju perubahan yang lebih baik dengan ide-ide cemerlang untuk pembangunan.Jelasnya.

"Kami kenal luar dan dalam beliau. Apalagi sebelumnya beliau juga pernah menjadi Sekcam disini. Jadi kami tahu beliau orang yang luar biasa, Tidak banyak bicara tapi banyak berbuat. Yang penting action nya,"terang dia

Camat lama Rangsang Pesisir Idris Sudin menyampaikan terima kasih atas penghargaan kepada kami dari Camat yang baru untuk menyelenggarakan acara pisah sambut ini.terang Idris.

"Saya sangat terharu terhadap kegiatan yg luar biasa ini. Insyaallah akan tetap saya kenang dan tidak ada kata yang lain selain dari ucapan terima kasih yang sebesar besarnya,semoga d kepemimpinan Camat yg baru Rangsang Pesisir bisa lebih maju lagi,"ujar Camat Tebing Tinggi Barat itu.

Camat baru Rangsang Pesisir,Muhammad Nasir menyampaikan Hal yang sana dalam kemajuan,mari kita kerja sama, hilangkan perbedaan,  satukan pemikiran untuk membangun Kecamatan Rangsang Pesisir dari satu Desa ke Desa lain. Terang Nasir.

"Sebagai Camat yang baru yang belum sampai sebulan tentu banyak yg harus kita telusuri. Secara perlahan kita akan tetap membina dan membangun Kecamatan Rangsang Pesisir untuk kemajuan di masa mendatang sejalan dgn kemajuan zaman di  era globalisasi sekarang ini,"*terang dia.

Tambah Nasir,mohon masukan dari tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan masyarakat Rangsang Pesisir untuk bergandeng bahu,sebagai anak tumpah darah Rangsang Pesisir tepatnya Desa Bungur saya berkeyakinan dgn bantuan berbagai pihak saya yakin kita pasti bisa,Budak kampung balik kekampung."Dengan bersama kita bisa membangun kampung kita, membangun Daerah kita dengan sepenuh hati,"ungkap dia

Sekedar Informasi Acara tersebut juga di hadiri UPIKA Kecamatan. Ketua MUI kecamatan, ketua LAMR kecamatan, kepala UPT Pendidikan, Kepala UPT disdukcapil, Polsek Rangsang Barat, Polsek rangsang, Danramil 02 tebing-tinggi,Kepala desa se-kec. Rangsang pesisir, Pendamping Desa rangsang pesisir, pendamping PKU pesisir,Pendamping penyuluh koperasi lapangan kecamatan rangsang pesisir serta tokoh agama, tokoh adat, alim ulama dan masyarakat rangsang pesisir. ** rls/ adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved