DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dari ketiga Bapaslon, Rosman-Musmulyadi yang Paling Lengkap Dari Hasil Verifikasi Administrasi

Editor :Syahbudi Rabu,17 Januari 2018 | 22:57:46 WIB
Dari ketiga Bapaslon, Rosman-Musmulyadi yang Paling Lengkap Dari Hasil Verifikasi Administrasi Ket Foto :

PELITARIAU, Inhil -  Dari ketiga bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Komisi Pemilihan Umum (KPU) umumkan pasangan Rosman Malomo dan Musmulyadi paling lengkap hasil verifikasi administrasinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh M. Dong, Kamis 17 Januari 2018, Pagi, saat penyerahan hasil penelitian administrasi syarat calon di kantor KPU Inhil, Jalan KH Dewantara No. 43.

Dijelaskan, berdasarkan nomor urut pendaftaran bapaslon, ada beberapa poin yang tidak memenuhi syarat calon diantaranya :

M Wardan : Tidak ada dokumen surat keterangan dari pengadilan negeri tentang  tidak sedang memiliki tanggungan hutang, tidak ada fotocopy ijazah yang dilegalisir (Wajib hanya ijazah SMA), dan tidak ada daftar tim kompanye Kecamatan.

SU : SKCKnya Bupati sedang dia menjadi Wakil Bupati, tidak ada fotocopy ijazah yang dilegalisir (Wajib hanya ijazah SMA) dan tidak ada daftar tim kompanye Kecamatan.

Rosman Malomo : Naskah visi misi belum ditandatangani, sedangkan Wakilnya Musmulyadi sudah ditandatangani.

Ramli Walid dan Ali Azhar : Tidak ada surat keterangan tidak pernah pidana dari pengadilan negeri, tidak ada surat keterangan tidak dicabut hak pilihnya, tidak ada surat keterangan sedang memiliki tanggungan hutang, tidak ada SKCK ke-2 pasangan, tidak ada surat keterangan tanda terima LHKPN dari KPK, tidak ada surat keterangan tidak sedang dinyatakan valid dari pengadilan negeri, tidak ada tanda terima penyampaian surat pemberitahuan tahunan pajak, tidak ada tanda bukti tidak memiliki tanggungan pajak, tidak ada fotocopy ijazah yang telah dilegalisir (Wajib hanya ijazah SMA), naskah visi misi belum ditandatangani dan tidak ada daftar tim kompanye Kecamatan.***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved