DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Banyak Kendaraan Tidak Tertib Di Dua Hotel Di Meranti

Editor :Herman Rabu,17 Januari 2018 | 10:58:04 WIB
Banyak Kendaraan Tidak Tertib Di Dua Hotel Di Meranti Ket Foto : Salah satu hotel di kab. meranti

PELITARIAU, Meranti - Masyarakat Meranti mengharapkan sekali kepada pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Meranti untuk menertibkan kendaraan di dua hotel yang ada di Tanah 'Jantan' Selatpanjang, Rabu (17/01/2018). 

Hal itu bertujuan agar para pengguna jalan yang lain tidak terganggu.  Selama ini pihak Dinas terkait sepertinya diam begitu saja dan tidak bekerja, pasalnya, Furama Hotel dan Lily Hotel tidak memiliki lahan Parkir sehingga membuat kendaraan para tamu menumpang dibahu jalan umum. 

'Dua hotel di kota sagu yang belum memiliki lahan parkir itu Hotel Furama yang berada di Jalan Penjaitan dan Hotel Lily di Jalan Tebing Tinggi, Selatpanjang, Kepulaun Meranti, '' kata Usman selaku pengendara yang sering lalu lalang di Furama Hotel. 

Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepulauan Meranti, Irmansyah kepada awak media lewat Pesan WhatsApp menjelaskan, membenarkan adanya dua hotel di kota Selatpanjang yang belum memliki lahan parkir tersebut.

"Sebenarnya dua hotel ini merupakan hotel yang sudah lama beroperasi di Selatpanjang, namun hingga saat ini belum memiliki lahan parkir," katanya.

Irmansyah juga mengungkapkan, kedua hotel itu sudah lama berdiri namun untuk lahan parkir tidak ada dan kami fokus kepada hotel bangunan yang baru saja dan masalah parkir itu dari Dishub Meranti. 

''Yang kita minta agar djaga ketertiban dan kerapian parkir kendaraannya,  dan hal ini tidak menghalangi pengendara yang lain, '' tambah nya. 

Hingga berita ini diterbitkan,  Kepala dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kepulauan Meranti Dr H Aready SE MSi ketika di konfirmasi lewat Telpon Genggam serta Pesan WhatsApp belum ada jawaban. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved