DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Silaturahmi Dengan Wartawan

Dandim : Wartawan Elemen Pemersatu Bangsa

Editor :Rizal Dumai Kamis,11 Januari 2018 | 13:09:21 WIB
Dandim : Wartawan Elemen Pemersatu Bangsa Ket Foto : Sambutan Dandim Horas Sitinjak di Hadapan Sejumlah Awak Media

PELITARIAU, DUMAI - Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak mengajak insan pers di Kota Dumai untuk turut menciptakan suasana kondusif. Apalagi di tahun 2018 ini akan dilaksanakan Pilgubri Juni mendatang.

Ajakan itu disampaikan, saat duduk bersama dengan sejumlah wartawan dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) kota Dumai kamis (11/1/18) di Makodim 0320 Dumai.


" menurut saya sinergi dengan media itu penting apalagi tahun 2018 tahun politik ada Pilgubri dan Wagubri, rekan-rekan media dalam ciptakan suasana kondusif dalam memberikan informasi harus akurat, seimbang agar tidak ada keresahan tafsir di masyarakat," ajak Dandim.
 
Dandim mengatakan, jika dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut semua aman lancar, maka akan jadi negara yang hebat. Semua elemen masyarakat harus berperan. Semua mengawal terkhusus media memiliki peran penting. 

Dikesempatan yang sama Ketua PWI Kota Dumai Kambali, sangat berbangga dan memberikan apresiasi kepada Kodim Dumai yang  konsisten dekat dengan media meskipun kerap pergantian pucuk pimpinan, namun di masa tugasnya selalu diawali silaturahmi dengan wartawan. Hal ini dinilai sangat penting agar program Kodim dapat terekspos di tengah masyarakat. 

"Kami sebagai wartawan juga punya tanggung jawab besar tidak hanya TNI, tapi tulisan bisa pengaruh terhadap potensi konflik antar anak bangsa. Jadi wartawan juga harus berhati-hati dalam meberikan informasi," sebut Kambali.

Dalam kesempatan ini, Kambali juga membacakan sejumlah lantunan pantun membuat pertemuan ini berjalan santai namun bermakna. 

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kasdim Dumai Sudiono dan sejumlah perwira di lingkungan Makodim 0230 Dumai. (Bie)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved