DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Prabowo Telpon Ketua KPU Riau, 5 Pasang Balon Gubri Daftar, Duet Syamsurizal-Zaini

Editor :zulpen Kamis,11 Januari 2018 | 01:02:54 WIB
Prabowo Telpon Ketua KPU Riau, 5 Pasang Balon Gubri Daftar, Duet Syamsurizal-Zaini Ket Foto : Syamsurizal mantan Bupati Bengkalis dua periode dan HM Zaini mantan Sekdaprov Riau mendaftar terakhir ke KPU Riau Rabu (10/1/2018)

PELITARIAU, Pekanbaru - Menjelang detik-detik pergantian hari, dikabarkan Kantor KPU Riau didatangi satu lagi pasangan bakal calon Gubernur Riau. Pasangan calon (Paslon) yang datang tersebut adalah duet Syamsurizal-Zaini. Keduanya dikabarkan mendaftarkan diri ke KPU Riau diusung Partai Gerindra dan PKB.

"Iya. Kami dengar begitu. Katanya (Syamsurizal) akan mendaftarkan diri ke KPU Riau. Ini kita lagi tunggu dan lihat kelengkapan persyaratannya," kata salah seorang komisioner KPU Riau Abdul Hamid via telepon, Rabu (10/1/2018) pukul 23.55 WIB baru saja seperti dikutif dari ToRiau.

Dari orang dekat Syamsurizal secara terpisah menyebutkan, Ketua Umum DPP  Gerindra Prabowo Subianto menelpon langsung Ketua KPU Riau untuk menyampaikan tentang perubahan pasangan calon yang diusung partai tersebut. "Iya saya dengar begitu. Ini saya juga mau ke KPU Riau," kata sumber tersebut yang juga seorang politisi di Riau.

Syamsurizal dikabarkan pulang ke Pekanbaru dengan pesawat terakhir sekitar pukul 20.00 WIB malam dan tiba di Pekanbaru satu setengah jam kemudian. Dan mungkin saja baru mendaftarkan diri karena tiba sudah malam. Namun masih memungkinkan karena KPU menutup pendaftaran pukul 00.00 WIB.

Jika hal itu benar, berarti rumor yang sejak siang hari menyebutkan sedang berlangsung pertemuan di Jakarta antara Ketum Gerindra Prabowo dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar membicarakan perubahan dukungan itu memang begitu adanya.

Yang pasti, tadi malam pasangan Lukman Edy-Hardianto sudah mendaftarkan diri ke KPU Riau dengan membawa perahu Gerindra dan PKB. 

Nah, jika pasangan Syamsurizal-HM Zaini juga mendaftarkan diri, berarti terjadi pendaftaran ganda dari kedua partai tersebut. Syamsurizal adalah mantan Bupati Bengkalis dua periode dan HM Zaini adalah mantan Sekdaprov Riau. **zp/trc

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved