DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ditanya Soal Gubri Zaman Now

Lukman Edy: Pasangan Gubernur dan Wagubri Riau dari Kalangan Anak Muda

Editor :Zulmi Rabu,10 Januari 2018 | 23:15:28 WIB
Lukman Edy: Pasangan Gubernur dan Wagubri Riau dari Kalangan Anak Muda Ket Foto : Lukman Edy menjelaskan istilah Gubri Zaman Now yang dipopulerkannya selama ini kepada sejumlah wartawan usai dirinya dan pasangannya calon Wakil Gubernur Riau, Hardianto mendaftar di Kantor KPU Riau, Rabu (10/01/2018) malam.

PELITARIAU, Pekanbaru - Calon Gubernur Riau (Gubri) H Lukman Edy (LE) menjelaskan, makna dari Gubri Zaman Now itu artinya Gubernur Riau zaman sekarang. Dan zaman sekarang itu adalah zamannya anak muda. 

"Jadi Gubri Zaman Now itu adalah pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dari kalangan anak muda," ujar pria yang pernah menjadi menteri termuda di era Presiden SBY ini menjelaskan istilah Gubri Zaman Now yang dipopulerkannya selama ini kepada sejumlah wartawan usai dirinya dan pasangannya calon Wakil Gubernur Riau, Hardianto mendaftar di Kantor KPU Riau, Rabu (10/01/2018) malam.

LE mengatakan, pasangan LE-Hardianto yang diusung Gerindra dan PKB adalah pasangan anak muda. 

"Kami ini adalah pasangan yang umurnya dibawah limapuluh tahun. Jadi tak salah kalau ini adalah Gubri Zaman Now," tukas LE yang disambut gelak tawa oleh para awak media.

Meski masih muda, Lukman Edy dan Hardianto merupakan anggota legislatif. Lukman Edy adalah anggota DPR RI dan Hardianto adalah anggota DPRD Riau.

"Sebagai satu-satunya calon yang berasal dari anggota legislatif, maka sudah sepatutnya kami mundur dari anggota DPR karena mencalon sebagai Gubri dan Wagubri Zaman Now," katanya seraya menyebutkan bahwa surat pernyataan mundur sebagai anggota legislatif sudah disampaikan kepada KPU Riau sebagai syarat pendaftaran.**ulm

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved