DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

LE Balek Kampung Nex Gubri Jaman Now "Kecil Tapak Tangan Nyiru Ditadahkan"

Editor :Ramdana Rabu,10 Januari 2018 | 11:46:53 WIB
LE Balek Kampung Nex Gubri Jaman Now Ket Foto : HM Lukman Edy MSi berpasangan dengan Hardianto SE di Pilkada Riau 2018

PELITARIAU, Pekanbaru - Dukungan yang diberikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra untuk pasangan calon Gubernur HM Lukman Edy MSi berpasangan dengan Hardianto SE, disambut gembira masyarakat Riau. Lukman Edy yang akrab disapa LE di jemput untuk balik kampung agar riau bangkit dari keterpurukan.

"Kecik telapak tangan, Nyiru kami tadahkan untuk memenangkan pasangan LE dalam Pilkada Riu 2018 ini," kata pemerhati lingkungan yang juga advokat Riau, Alhamran Ariawan SH MH Rabu (10/1/2017) di Pekanbaru.

PKB dan Gerindra sepakat mengusung pasangan calon Gubernur Riau Lukman Edy, anggota DPR RI putra Kabupaten Indragiri Hilir, dan Hardianto, anggota DPRD Riau putra Kabupaten Bengkalis.

SK dukungan dua partai tersebut  menjadi modal PKB 6 kursi dan Gerindra 7 kursi dalam mengusung sudah memenuhi persyaratan 13 kursi dari 65 anggota DPRD Riau dan sudah terpenuhi untuk ikut meramaikan pesta demokrasi di Pilgub Riau 2018.

Kata Alhamran, untuk saat ini masyarkat Riau meyakini kalau LE punya konektifitas dengan pemerintah pusat, bermodalkan kemampun itu, maka ketika bicara soal kue pembangunan LE itu salah satu tokoh riau yang menasional mampu membangun riau dari keterpurukan.

"Riau bangkit" merupakan takline dari LE yang mendapat gelar Nex Gubri Jaman Now. LE yang dikenal memiliki konektifitas yang sangat kuat dengan pemerintahan pusat, mainsetnya LE itu sudah nasional dan riau sudah miniaturnya indonesia, semua suku ada di Riau. "Kita harus akui sebagai anak watan riau LE itu sudah tokoh nasional, maka wajar masyarakat Riau memanggil balek LE untuk membangun riau," kata Alhamran.

Namun demikian, dalam pesta demokrasi riau tidak mengecilkan tokoh lain, LE sudah tepat dipanggil balek ke Riau, tetapi LE sudah melihatkan tanggung jawabnya dengan masyarakat Riau, itu dibuktikan dengan adanya dukungan partai politik untuk LE dan tim sukses LE harus mampu menyentuh akar rumput. "Saya lihat gerakan masyarakat sipil sudah muncul dalam memberikan dukungan untuk LE maju bertarung di Pilkada Riau 2018," ucapnya. **ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved