DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pasangan HMW-SU Bersama Tim Dari Sekretariat DPD Partai Golkar Inhil Berjalan Kaki Menuju KPU Inhil

Editor :Herman Rabu,10 Januari 2018 | 10:20:27 WIB
Pasangan HMW-SU Bersama Tim Dari Sekretariat DPD Partai Golkar Inhil Berjalan Kaki Menuju KPU Inhil Ket Foto : Wardan Bersama Tim Menuju Kantor KPU Inhil

PELITARIAU, Tembilahan - Diiringi gema takbir bakal pasangan calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan - Syamsudin Uti (HMW-SU). Walau bumi Kota Tembilahan diguyur hujan rinai, pasangan HMW-SU bersama tim berangkat dari Sekretariat DPD Partai Golkar Inhil berjalan kaki menuju KPU Inhil.

Sesampai di KPU, pasangan HMW-SU disambut langsung oleh Ketua KPU Inhil, H Suhaidi. Usai mengisi buku tamu, pasangan HMW-SU beserta beberapa orang perwakilan tim pemenangan dipersilahkan masuk ke dalam gedung KPU Inhil untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil pada helat Pilkada Serentak, Juni 2018 mendatang.

Menurut pantauan Awak Media, ratusan simpatisan serta tim pemenangan yang berasal dari empat partai, menjemput langsung pasangan HMW-SU di kediaman dinas Bupati Inhil, Jalan Kesehatan, Tembilahan. Seperti dikatakan Ketua Tim Sukses, H Feriyandi, sebagai yang masih menjabat sebagai Bupati, tentu penjemputan ke kediaman dinas diperbolehkan. 

"Pagi ini kita ke kediaman dinas ini adalah untuk menjemput Bapak HM Wardan dan Syamsudin Uti untuk berangkat bersama-sama ke KPU. Sesuai dengan aturan makanya kita turun langsung dari Sekretariat DPD Golkar Inhil menuju KPU Inhil," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, pasangan HMW-SU masih berada di ruangan KPU Inhil untuk mendaftarkan diri. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved