DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Permainan Mesin Ketangkasan Elektronik Anak Dibuka di Airmolek, Ini Kata Camat dan Tokoh Pasirpenyu

Editor :Yudha Jumat,05 Januari 2018 | 11:31:03 WIB
Permainan Mesin Ketangkasan Elektronik Anak Dibuka di Airmolek, Ini Kata Camat dan Tokoh Pasirpenyu Ket Foto : Sejenis mesin canggih untuk permainan anak-anak atau ketangkasan elektronik dibuka di Airmolek

PELITARIAU, Inhu - Sejenis mesin canggih untuk permainan anak-anak atau ketangkasan elektronik telah hadir di Kelurahan Sekarmawar, Kecamatan Pasirpenyu, Kabupaten Inhu untuk tidak disalah gunakan mesin tersebut kearah yang dilarang seperti untuk perjudian di Kota Layak Anak ini maka pihak yang berkompeten terutama Muspida dan Upika harus berperan aktif serta bekerja ekstra ketat agar mengawasi ditempat  tersebut.

"Apapun alasannya kita minta pihak terkait seperti camat maupun kapolsek dan khususnya Upika untuk segera memantau permaian anak-anak yang biasanya sering dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab apalagi selama ini Airmolek yang digadang gadangkan oleh Bupati dimana Kecamamatan Pasirpenyu adalah kota layak anak harus jauh dari yang namanya judi, narkoba, miras dan pekat lainnya," ujar Tokoh Pendidikan Inhu, A Malik S Pd MPd, kepada Pelitariau.com, di Lirik, Jumat, (5/01/2018).

Dikatakan Mantan Ka UPT Disdik itu, dengan buka dan diberikan izin permainan anak-anak yang diduga menjadi tempat judi membuat warga bertanya khusunnya masyarakat Pasirpenyu, karena sebelumnya beberapa bulan silam permainan sejenis ini di Kecamatan Pasirpenyu pernah ditutup paksa oleh masyarakat, karena permainan anak-anak itu berbau judi.

Sementara itu, Camat Pasirpenyu, Bambang Indramawan saat dijumpai mengatakan baru ini dapat informasi bahwa ada buka lagi permainan anak-anak di Kecamatan Pasirpenyu, kalau saja tidak diberi informasi oleh wartawan mungkin saya belum tahu mengenai hal ini.

"Untuk mengenai izin kami pihak kecamatam tidak lagi menpunyai hak untuk keluarkan izin, tapi bagaimana pun juga kami akan datangi tempat permainan anak-anak tersebut dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Sementara informasi di lapangan, dari warga tempatan pemilik permainan anak-anak itu adalah warga Belilas saat ini wartawan masih melakukan upaya konfirmasi. ***Fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved