DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Inhu Laksanakan Kegiatan Kopr Raport Kenaikan Pangkat

Editor :Yudha Kamis,04 Januari 2018 | 22:24:38 WIB
Kapolres Inhu Laksanakan Kegiatan Kopr Raport Kenaikan Pangkat Ket Foto : Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari, S.IK, MH mengucapkan selamat kepada polisi yang mendapatkan kenaikan pangkat

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Kamis tgl 4 Januari 2018 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Lapangan Mapolres Inhu telah dilaksnakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat personil Polres Inhu periode 1 Oktober 2017 sebanyak  satu orang PNS Polri dan periode 1 Januari 2018 sebanyak empat orang Bintara Polri.

Bertindak sebagai Inspektu Upacara Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, S.IK, MH, Sebagai perwira upacara Kasat Sabhara Akp Hendri S.Sos, MH dan Sebagai Komandan upacara Ipda Mike Kurniawan, SH.

Dalam kegiatan upacara di ikuti oleh Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH, S.IK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Personil gabungan Polres Inhu dan Polsek Jajaran, serta ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Inhu.

Adapun personil yang naik pangkat periode 1 Januari 2018 sebagai berikut adalah Bripka menjadi Aipda sebanyak 4 Orang, sesuai Kep Nomor : Kep / 697 / XII / 2017 tgl 22 Desember 2017 di antaranya Bripka Rahmayati, Bripka Sumino, Bripka Anda Jas M, Bripka Kalbinur.

Selanjutnya, Periode 1 Oktober 2017 satu orang PNS Polri, dari pangkat lama Pengda TK I Gol. II/b menjdi pangkat baru Pengatur II/c. A.n Dewi Banjarnahoi.

Dalam upacara tersebut Kapolres menyampaikan amanatnya, Diantaranya yaitu mengucapkan Syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa, di Tengah - tenga kesibukan kita sebagai anggota Polri dalam rangka kegiatan Operasi Lilin Siak 2017 untuk mengamankan kegiatan saudara - saudara kita merayakan hari raya umat nasrani Natal 2017 dan mengamankan kegiatan masyarakat merayakan tahun baru 2018.

"Alhamdulillah pada hari ini kita masih bisa memenuhi hak anggota untuk menyelenggarakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara Polri Polres Inhu Periode 1 Januarai 2018 dan PNS Polri Polres Inhu periode 1 Oktober 2017 dalam suasana yang khidmat penuh kebanggaan, " katanya.

Dijelaskannya, dengan naiknya pangkat setingkat lebih tinggi, Kenaikan pangkat dalam organisasi Polri tidak semata mata merupakan hak bagi setiap personil Polri yang secara otomatis diberikan begitu saja, namun merupakan hasil seleksi dengan melihat catatan prestasi kerja, Integritas, Moralitas dan dedikasi yang tinggi terhadap organisasi serta beberapa kriteria lain sebagai persyaratan dan pertimbangan.

Kegiatan upacara selesai sekira pukul 08.30 Wib, Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar. *** Fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved