DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gara- gara Main Air di Depan Rumah Seorang Anak Laki- laki Tewas Terseret Arus

Editor :Herman Senin,01 Januari 2018 | 16:09:28 WIB
Gara- gara Main Air di Depan Rumah Seorang Anak Laki- laki Tewas Terseret Arus Ket Foto : lokasi dimana korban tenggelam

PELITARIAU, Meranti - Innallilahi wainalillahi rojiun,kalimat itu lah Yang terucap saat warga sungai Cina mendengar kabar tenggelam nya seorang anak laki - laki di Desa Sungai Cina, Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Pada hari Senin (1/1/18) sekira jam 09 wib, 

Anak laki - laki yang malang itu bernama M. Nur Arif Rahman, umur 3 tahun, agama islam,alamat : Rt 08 Rw 02 Dusun Sidomulyo Desa Sungai Cina Kec. Rangsang Barat Kab. Kep. Meranti.

Kapolres Meranti, AKBP La Ode Proyek, kepada wartawan membenarkan musibah yang terjadi pada hari Senin, tanggal 01 Januari 2018, sekira pukul 09.00 WIB.

“Ya, telah terjadi kecelakaan tengelamnya seorang anak laki-laki di parit yang berada sekitar 20 meter dari depan rumah orang tua korban,” kara La Ode.

Kejadian ini berawal ketika korban bersama abang kandung bermain di depan rumah yang dalam kondisi banjir. Tiba-tiba korban jatuh dalam parit di depan rumahnya.

Saat itu abang korban teriak minta tolong dan ibu korban yang sedang masak langsung keluar, kemudian berusaha menolong anaknya yang hanyut sekitar 100 meter di parit tersebut. 

Namun tak berhasil juga kemudian, berselang waktu kemudian,bersama warga masyarakat, sekitar 15 menit korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi. 

Pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut dan telah dibuatkan dengan surat pernyataan,sampai saat ini korban masih dirumah duka menunggu proses pemakaman yang akan dilaksanakan sekira pkl 14.00 wib, **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved