DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hebat, 2017 Capaian Pemasangan Listrik Prabayar PLN Area Rengat Rayon Airmolek Tembus 100 Persen

Editor :Ramdana Senin,01 Januari 2018 | 11:46:00 WIB
Hebat, 2017 Capaian Pemasangan Listrik Prabayar PLN Area Rengat Rayon Airmolek Tembus 100 Persen Ket Foto : Usai pemasangan listrik pintar, General Manager PLN Wilayah Riau dan Kepri Irwansyah Putra, Manager PLN Area Rengat Joy Mart Sihaloho, Manager Rayon Air Molek Endang S, Wakil ketua DPRD Inhu Adila Ansori dan Camat Pasir Penyu yang diwakilkan oleh Sekca

PELITARIAU, Inhu - Pembangkit Listrik Negara (PLN) Area Rengat Rayon Air Molek berhasil melakukan pemasangan migrasi 9.564 pelanggan dari Pascabayar ke prabayar, pelanggan terakhir di Rayon Airmolek yang melakukan migrasi ke listrik pintar atas nama pelanggan Rahayu di Kecamatan Pasirpenyu pada Minggu sore (31/12/2017).

Dalam pemasangan tersebut turut hadir General Manager PLN Wilayah Riau dan  Kepri Irwansyah Putra, Manager PLN Area Rengat Joy Mart Sihaloho,  Manager Rayon Air Molek Endang S, Wakil ketua DPRD Inhu Adila Ansori  dan Camat Pasir Penyu yang diwakilkan oleh Sekcam.

Dalam pengarahannya, General Manager PLN Wilayah Riau dan  Kepri Irwansyah Putra dalam arahanya menjelskan, kalau PLN Area Rengat bisa melakukan migrasi prabayar 100 persen  begitu juga bisa dicontoh aleh PLN area lainnya. Dalam kesempatan itu juga, Irwansyah menyerahkan piagam penghargaan kepada Manager Rayon Air Molek atas keberhasilan 100 persen listrik prabayar.

Sesudai data yang diterima pelitariau.com, sejak dilaunchingnya program migrasi prabayar 100 persen untuk PLN Area Rengat pada tanggal 17 Mei 2017 lalu, sudah berhasil dilakukan migrasi pelanggan pascabayar ke prabayar mencapai 32.506 pelanggan, dari jumlah pelanggan yang sudah migrasi ke prabayar sebanyak 9.564 pelanggan ada di Rayon Air Molek.

Manager PLN Area Rengat Joy Mart Sihaloho, dalam kesempatan itu menyampaikan, dengan telah 100 persen pelanggan prabayar, Rayon Air Molek dapat lebih meningkatkan lagi pelayanannya kepada pelanggan dan masyakarat.

"PLN saat ini telah menggunakan salah satu produk unggulan yaitu listrik prabayar atau yang lebih dikenal dengan listrik pintar karena banyak memiliki sejumlah keunggulan antara lain lebih efisien, pemakaian dapat dikendalikan, tidak ada biaya beban/denda, muda dioperasikan dan pembelian token listrik dapat dilakukan dimana," ujar Joy.

Pada kesempatan tersebut juga, PLN Area Rengat juga menyerahkan paket token gratis kepada kepada pelanggan atas nama Rahayu. "Semoga token listrik ini bisa bermanfaat," ujar Joy seraya menjelaskan kalau token listrik mudah didapatkan di mana saja seperti di bank atau ATM, Sms banking, kantor pos dan toko-toko serta konter hanpon.

Selanjutnya, Manager Rayon Airmolek Endang S, dalam kesempatan itu memberikan apresiasi atas dukungan seluruh pelanggan yang telah bersedia beralih dari listrik pascabayar ke listrik prabayar atau listrik pintar. "Berkat dukungan semua pihak akhirnya Rayon PLN Airmolek berhasil memcapai target 100 persen listrik Prabayar," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama juga, wakil ketua DPRD Inhu Adila Ansori, berharap, dengan capaian capaian yang sudah didapat oleh PLN Rayon Airmolek hendaknya pelayanan terus di maksimalkan. "Pelanggan juga diberikan kemudahan-kemudahan dalam mendapatkan pelayanan yang prima, dan informasi seputar PLN," harapnya.

Sebagai pelanggan terakhir yang dipasang listrik pintar oleh PLN dirumah pelanggan atas nama Rahayu, terlihat pelanggan tersebut merasa bangga mendapatkan kesempatan tersebut, dan berharap dengan telah beralih ke listrik prabayar dirinya dapat lebih menghemat dalam mengatur pemakaian energi listrik. **rl/fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved