DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sambut Pergantian Tahun, Polsek Pelangiran Adakan Syukuran dan Do'a Bersama

Editor :Syahbudi Senin,01 Januari 2018 | 11:42:40 WIB
Sambut Pergantian Tahun, Polsek Pelangiran Adakan Syukuran dan Do'a Bersama Ket Foto : Suasana saat acara Syukuran DAN Do'a Bersama di Mapolsek Pelangiran

PELITARIAU, Inhil - Menjelang pergantian tahun 2017, Polisi Sektor (Polsek) Pelangiran, Polres Inhil melakukan terobosan kreatif dengan mengadakan Syukuran dan Do'a bersama yang diadakan di Mapolsek Pelangiran, Jalan Sirajuddin, Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (31/12).

Pada kesempatan itu, turut dihadiri Upika Kecamatan Pelangiran, Tokoh Agama serta para Alim Ulama, Personel Polsek Pelangiranb dan masyarakat Pelangiran. 

Dalam sambutannya, Kapolsek Pelangiran, IPTU Muhammad Rafi mengatakan bahwa acara yang diadakan tersebut bukan untuk merayakan tahun baru, malainkan sebagai bentuk ucapan rasa Syukur kepada Allah SWT. 

" Mudah-mudahan dengan adanya acara Syukuran dan Do'a bersama ini kita semua dalam lindungan Allah SWT, terlebih khususnya untuk wilayah Hukum Polsek Pelangiran agar selalu aman dari kejahatan-kejahatan Kriminal," ujar Rafi. 

Lebih lanjut, Rafi mengatakan bahwa peran masyarakat sangat penting untuk meningkatkan keamanan dan mengawasi Maraknya peredaran Narkoba, sehingga ditahun 2018 nanti, masyarakat dan generasi muda bisa terus untuk berkarya lebih maju tanpa Narkoba. 

" Ini yang sangat penting, peredaran Narkoba sangat membahayakan bagi generasi kita, mari kita bersama-sama memberantas dan membasmi peredaran barang haram tersebut," Tambah Rafi. 

Menyikapi kegiatan yang ditaja oleh Polsek Pelangiran tersebut, masyarakat Pelangiran yang diwakili  oleh Ustadz Karsimun, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas kegiatan syukuran dan Do'a bersama yang dilakukan. 

" Kami selaku Masyarakat Pelangiran, tentunya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh dengan kegiatan ini, dan kami juga memberikn apresiasi kepada Polsek Pelangiran dalam melaksanakan kegiatan kepolisian setiap harinya (Patroli Dialogis dan razia), sehingga dapat meminimilasir terjadinya gangguan Kamtibmas dan kenakalan remaja, " kata Ustadz Karsimun. ***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved