DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kukuhkan Dewan Kesenian Riau Masa Bakti 2017-2022

Gubri Minta Kepengurusan Baru Langsung Jalankan Tugas

Editor :Zulmi Senin,01 Januari 2018 | 06:20:03 WIB
Gubri Minta Kepengurusan Baru Langsung Jalankan Tugas Ket Foto : Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengukuhkan pengurus DKR masa bakti 2017-2022 di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Minggu (31/12/2017).

PELITARIAU, Pekanbaru  - Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi  Rachman minta pengurus Dewan Kesenian Riau (DKR) masa bakti 2017-2022 langsung menjalankan tugasnya.

Dengan kepengurusan  DKR baru ini, kata Gubri yang akrab disapa Andi Rachman ini, mudah-mudahan apa yang direncanakan dan kesenian di Provinsi  Riau semakin meningkat dan apa yang diharapkan bisa tercapai.

"Atas nama pemerintah  Provinsi  Riau kami mengucapkan  selamat kepada Pengurus DKR Riau yang baru ini, langsung menjalankan tugas dalam pembinana dan pengembangan seni di Provinsi Riau ini, " ujar Gubri dalam sambutannya saat pengukuhan pengurus DKR masa bakti 2017-2022 di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau,  Minggu  (31/12/2017).

Gubri juga menjelaskan,  Pemerintah Provinsi  Riau telah berkomitmen  mengembangkan wisata dan budaya  yang ada di Provinsi  Riau. Karena itu, perlu dukungan masyarakat Provinsi  Riau terhadap potensi  wisata dan budayanya.

"Pemprov  Riau mendapatkan juara umum  Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017. Ini memperlihatkan komitmen kita  mencapai visi misi Riau 2020 menjadikan Riau  pusat peradaban melayu di Asia Tenggara," beber Andi Rachman seraya mengucapkan terima kasih untuk DKR periode sebelumnya yang juga bekerja keras mengembangkan kesenian di Provinsi Riau.

"Dengan kepengurusan  DKR, mudah mudahan apa yang kita rencanakan dan kesenian di Provinsi  Riau semakin meningkat dan apa yang kita harapkan bisa tercapai," harap Andi Rachman.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Kesenian Riau  yang baru dilantik Yoserizal Zein mengatakan, kedepannya DKR akan melakukan koordinasi  dengan kabupaten/kota di Provinsi Riau dalam meningkatkan dan mengembangkan kesenian di Provinsi Riau.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Umum Majelis Kerapatan Lembaga Adat Melayu Riau Al Azhar, pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemprov  Riau  dan tamu undangan lainnya.**ulm

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved