DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Malam Ini, Wartawan se Riau Gelar Perayaan Natal Oikumene

Editor :Zulmi Selasa,26 Desember 2017 | 02:23:40 WIB
Malam Ini, Wartawan se Riau Gelar Perayaan Natal Oikumene Ket Foto : Wartawan se Riau menggelar perayaan natal oikumene di Hotel Furaya Pekanbaru, Selasa (26/12/2017).

PELITARIAU, Pekanbaru - Perayaan Natal Oikumene Wartawan se Provinsi Riau dihelat Selasa (26/12/2017) malam ini di Ballroom Lancang Kuning, Hotel Furaya, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Natal Oikumene wartawan tahun ini mengusung tema: Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu, yang dikutip dari Kolose 3:15.

Tema sentral ini direduksi ke dalam sub tema: Melalui Perayaan Natal Mari Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Menuju Pembangunan Riau Seutuhnya.

Ketua Panitia Natal Ir Yanto Budiman Situmeang mengatakan, acara perayaan kelahiran Yesus Kristus tersebut siap diselenggarakan. Dimana persiapan sudah rampung 100 persen, baik tempat maupun konten acara yang dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama kebaktian, kedua acara umum.

Dalam perayaan Natal nanti, panitia juga sudah mengadakan kegiatan bakti sosial Natal dengan membagikan bingkisan Natal kepada masyarakat kurang mampu dan para istri wartawan yang berstatus single parents atau janda. Ini bukti kepedulian kita terhadap sesama manusia sesuai dengan apa yang diajarkan oleh Tuhan Yesus," ujar Wakil Pimpinan Umum Tabloid Azam dan Berazam.com di kediamannya, Senin (25/12/2017) malam.

Untuk memeriahkan acara natal ini, kata Yanto, melalui pemberitaan ini panitia juga mengundang kawan-kawan wartawan Nasrani yang ada di kabupaten dan kota di Riau.

"Kita berharap Gubernur Riau datang, begitu juga dengan Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT, para bupati dan walikota se Provinsi Riau," kata Yanto Budiman.**ulm

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved