DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pawai Akbar Khitan Zaman Now Jejali Area CFD

Editor :Ramdana Minggu,24 Desember 2017 | 16:40:26 WIB
Pawai Akbar Khitan Zaman Now Jejali Area CFD Ket Foto : Pawai akbar di sekitar area CFD Jalan Diponegoro Pekanbaru, Minggu (24/12/2017).

PELITARIAU, Pekanbaru - Sekitar 250 anak memulai rangkaian acara khitan massa dengan ikut serta dalam pawai akbar di sekitar area CFD Jalan Diponegoro Pekanbaru, Minggu (24/12/2017).

Peserta yang terdiri dari anak usia TK dan SD ini memulai pawai dari Mesjid Raya An Nur, Jalan Hang Tuah Pekanbaru, dengan rute mengelilingi tugu bambu kuning kemudia masuk dalam area CFD, setelah itu kembali lagi ke lokasi semula.

Pawai ini dilepas oleh Ustaz Sofyan Siroj. Dalam kesempatan itu dia banyak memberi semangat kepada ratusan anak yang aka ikut dalam khitan massal tersebut.

"Ini pejuang islam masa depan. Harus semangat, harus berani. Semuanya akan baik-baik saja," katanya.

Pelepasan pawai itu ditandai dengan penaburan beras kuning yang dilakukan oleh Ustaz Sofyan Siroj, dan Owner Pondok Khitan Dokter Romy.

Sebelum sunat massa diselenggarakan, seluruh peserta mengikuti tabligh akbar dengan pencerama Ustax Mustafa Umar di Mesjid Raya An Nur, Pekanbaru. Sampai saat ini, kegiatan yang diselenggarakan bertuahpos dan pondok khitan berjalan hikmat dan lancar. **

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved