DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Panwaslu Meranti Gelar Rapat Koordinasi Stakeholder Tentang Pemilu Tahun 2019

Editor :Herman Sabtu,23 Desember 2017 | 15:38:54 WIB
Panwaslu Meranti Gelar Rapat Koordinasi Stakeholder Tentang Pemilu Tahun 2019 Ket Foto : Rapat kordinasi Pilgub

PELITARIAU, Meranti -  Panwaslu gelar Rapat Koordinasi tantang pemilihan gubenur tahun 2018 pada 17 April 2018 mendatang juga pemilihan umum tahun 2019 dengan stakeholder tentang pemilu tahun 2019 di Ballroom Afifa Selatpanjang (23/11) Siang.

Acara tersebut, terlihat hadir Asisten I Bidang Pemerintahan Jonizar, SOS Msi, Ketua Panwaslu, Syamsulrizal, Roni, Ketua KPU Meranti Abdul Hamid, Narasumber yakni Kasat Restrim Polres Meranti  AKP Zuhri Siregal, sejumlah partai Politik yang hadir saat itu. 

"Laksanakan pemilihan gubenur tahun 2018 dan tahun 2019, dalam pemilihan DPRD kabupaten kota dan pilpres nantiknya dengan baik, "tutur Ketua Panwaslu Meranti Syamsurizal

Syamsulrizal juga mengatakan, tanpa masyarakat, kami bisa mengawas pemilu, dengan adanya stakeholder, semoga tujuan panwaslu, agar tercapai sesuai tujuan adil dan demokratis ,dengan aturan pilkada yang akan kita laksanakan. Jelasnya. 

"Saya harapkan, Peraserta semua pihak, dalam rapat stakholder dalam pemilu nantinya, agar dapat tercapai dengan baik, "harap Ketua Panwaslu Meranti. 

Sementara itu, sambutan Bupati Meranti Drs H. Irwan Msi, melalui Asisten I Bidang Kesejahteraan Rakyat Jonizar, SH MSi membuka secara resmi ,juga menyampaikan pelaksanaan pemilu 2019 ,yang akan datang dan dengan pemilihan gubenur 2018.ujar Jonizar. 

"Kalau kita bercermin, dalam pemilu yang akan datang, kita harus bercermin pada pemilhan yang sebelumnya, Kedepanya kita harapkan, bagaimana pemilu aman dan tertib yang di laksakan dengan baik nantiknya, "harap Asisten I Pemda Meranti. 

"Mari kita jaga, dengan baik dalam menghadapi evoria politik dalam menghadapi, pemilihan gubenur di daerah kita, "ungkapnya. 

tambah Jonizar Lagi, lakukanlah dengan aman dan tentram dalam proses pilkada nantinya, dalam tahapan mulai dari KPU dan Panwaslu harus sportib harus bersikap dengan baik dalam pemilu nantinya.terang Jonizar.

Hal senada juga di sampaikan Narasumber Rapat Koordinasi Kasat Restrim AKP Zuhri Siregal,  mengatakan sesuai aturan yang berlaku kita sebagai penegak hukum akan melakukan penindakan sesuai uud yang berlaku.

"Saat ini, dalam pemilu yang sanggat rawan yakni, saat melihat media sosial, melakukan politik di tempat tersebut, ini yang merukan bersenergi kita dalam pengawasan pemilu, berkerja sama dengan kejaksaan, "beber Kasat Restrim AKP Zuhri Siregal.  **win

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved