DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Meranti Hargai Makna Hari Ibu Ke-89 di Meranti.

Editor :Herman Jumat,22 Desember 2017 | 10:31:23 WIB
Kapolres Meranti Hargai Makna Hari Ibu Ke-89 di Meranti. Ket Foto : Kapolres Berfoto Bersama Ibuk- ibuk Bayangkari

PELITARIAU, Meranti - Bertempat di halaman Mapolres Kepulauan Meranti,Jalan Pembangunan I, Kota Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi,Di gelar upacara Peringatan Hari Ibu Ke - 89.Dengan tema" perempuan berdaya, Indonesia Jaya" pukul 07.30 Wib, jum'at (22/1217)

Selaku Inspektur upacara,Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek, SH,Selaku perwira upacara, Brig Bag Ren Polres Kepulauan Meranti,Brigadir Selvira Eka Rizki dan selaku Komandan upacara, Brig Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti Bripda Ester R.Sitompul.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH menyampaikan, Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya diselenggarakan untuk, mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia, yang telah berjuang bersama-sama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.Jelas Kapolres Meranti. 

 "Momentum hari Ibu juga dijadikan sebagai,refleksi dan renungan bagi kita semua, tentang berbagai upaya yang telah dilakukan dalam rangka memajukan pergerak polres meranti, terutama Polisi, Perempuan di semua bidang pembangunan, "Ungkapnya. 

Kata Kapolres Ke empat di meranti, dari peringatan hari ibu adalah upaya untuk mewariskan nilai-nilai luhur,dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah, perjuangan kaum perempuan, kepada seluruh masyarakat Indonesia. 

"Terutama generasi penerus bangsa agar mempertebal tekad dan semangat untuk Bersamasama melanjutkan dan mengisi pembangunan, dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan,"tutur Kapolres.

Kapolres, juga mengajak semua perempuan untuk maju terus, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri, dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya, sehingga bersama laki-laki menjadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa.Jalas Kapolres Lagi. 

"Selamat Hari Ibu ke-89 bagi kita semua. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi semua langkah dan perjuangan dalam membangun bangsa dan negara tercinta,"tutup Kapolres.**adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved