DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jaga Integritas dan Kualitas Sebagai Tenaga Ahli Profesional

Gaos Harap Intakindo Bersinergis dengan Aparat Penegak Hukum

Editor :Zulmi Kamis,21 Desember 2017 | 18:23:22 WIB
Gaos Harap Intakindo Bersinergis dengan Aparat Penegak Hukum Ket Foto : Koordinator Intelijen Gaos Wicaksono SH MH (dua dari kanan) foto bersama pengurus Intakindo Riau pada acara Musprov ke-3 Intakindo di Ballroom lantai 1 Hotel Pangeran Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (21/12/2017).

PELITARIAU, Pekanbaru - Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (Intakindo) Provinsi Riau menyelenggarakan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-3 di Ballroom lantai 1 Hotel Pangeran Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (21/12/2017).

Acara Musprov ke-3 yang mengusung "Menjaga Integritas Dan Kualitas Sebagai Tenaga Ahli Profesional" tersebut dihadiri Ketua Umum Pusat  Intakindi yakni Dr Ir Joko SH MM MT dan sebagian Ketua Intakindo daerah yang ada di Indonesia.

Selain itu, juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau yang diwakili Koordinator Intelijen Gaos Wicaksono, SH MH yang saat ini menjabat sebagai Plh Asintel Kejati Riau, Gubernur diwakili oleh Kepala Biro Pembangunan yang sekaligus membacakan sambutan Gubernur Riau, Kapolda diwakili, Danrem diwakili, Ketua LPJK diwakili, Ketua Kadin diwakili,  Dekan Fakultas Teknik baik negeri maupun swasta yang ada di Riau, Adik-adik Mahasiswa Teknik, Asosiasi-asosiasi Badan Usaha dan lain-lain.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau yang diwakili Koordinator Intelijen Gaos Wicaksono, SH MH berharap Intakindo Riau yang merupakan kumpulan dari Tenaga Ahli Konsultan Indonesia supaya dapat bersinergis dengan aparat penegak hukum khususnya Kejaksaan, KPK dan Kepolisian terkait tindak pidana korupsi menyangkut Jasa Konstruksi serta dapat memberikan kontribusi dan sumbangsihnya bagi kemajuan dan pembangunan Riau yang maju, masyarakat sejahtera, berbudaya Melayu dan berdaya saing tinggi. 

"Sebagai tenaga ahli konsultan, saya juga menghimbau di dalam Intakindo Riau agar melaksanakan tugas keahliannya untuk senantiasa berpijak pada regulasi yang ada dan berdasar fakta yang riil. Sehingga jangan sampai bila terjadi permasalahan hukum yang nenyeret tenaga ahli konsultan tersebut karena kekeliruannya dalam memberikan keterangan dengan mudahnya disebut kriminalisasi," harap Gaos.

Untuk diketahui, Musprov ke-3 Intakindo Riau ini mengagendakan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (Lpj) pengurus, penyusunan program kerja periode berikutnya, pemilihan ketua dan pembentukan pengurus serta hal-hal lain 

"Sesuai dengan AD/ART, masa kepengurusan Intakindo sekarang akan berakhir dan dilanjutkan untuk periode 2017-2021. Karena itu Musprov ini sangat penting untuk kemajuan masing-masing anggota,” kata Ketua DPP Intakindo Riau, Masril ST.

Masril mengatakan, untuk menentukan arah kemajuan Intakindo empat tahun ke depan diperlukan wadah musyawarah bagi anggota yang berjumlah 545 orang. Karenanya, diperlukan peran dan partisipasi seluruh anggota untuk dapat menyukseskan musyawarah provinsi ini.**ulm

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved