DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Meranti La Ode Proyek Harapkan Operasi Lilin Siak 2017 Aman dan Nyaman.

Editor :Herman Kamis,21 Desember 2017 | 10:38:45 WIB
Kapolres Meranti La Ode Proyek Harapkan Operasi Lilin Siak 2017 Aman dan Nyaman. Ket Foto : wakil Bupati Meranti dan beberapa Pejabat mengikuti apel operasi Lilin

PELITARIAU, Meranti - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Siak 2017 di Lapangan Mapolres Kepulauan Meranti, Kamis (21/12) pagi.

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Kepulauan Meranti AKBP LA ODE PROYEK, SH dan selaku komandan upacara Kanit Turjawali Sat Sat Sabhara Polres Kepulauan Meranti IPDA KANZI FATHAN S.Tr.K

Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut, 

Wakil Bupati Kab. Kepulauan Meranti Drs. H. SAID HASYIM, M.SI. 

Ketua DPRD Kab. Kepulauan Meranti FAUZI HASAN, SE 

Danramil 02 Tebing Tinggi yang di wakili oleh PELTU LAKATANG 

Kepala imigrasi yang di wakili oleh Pasi intel Bpk. HIDAYAT 

Perwakilan Kepala Cabang  Rutan cabang Selatpanjang 

Perwakilan Kasat Pol PP Kab. Kepulauan Meranti 

Para Pejabat utama Polres Kep. Meranti

Kabid Damkar Kab. Kepulauan Meranti SOPIAN

Ketua MUI Kab. Kepulauan Meranti H. MUSTAFA S. Ag. MM

1 Pleton TNI Danramil 02 Tebing Tinggi.  1 Pleton Damkar Kab. Kepulauan Meranti. 

1 Pleton Dinas Perhubungan  Kab. Kepulauan Meranti. 

1 Pleton Sat Pol PP Kab. Kepulauan Meranti

Serta peserta apel berjumlah +- 160 personil. 

Apel Gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya. Sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan dan masyarakat nyaman dalam merayakan natal dan Menyambut  Tahun Baru 2018. 

Tingkatkan Kewaspadaan dan kesiapsiagaan diri maupun satuan dalam melaksanakan tugas sehingga mampu merespon secara cepat dan tepat setiap bentuk gangguan kamtibas yang terjadi para personil pengamanan agar tetap waspaada dan jangan merasa under UNDER ESTIMATE terhadap potensi gangguan yang ada. 

 Para peserta pelihara kondisi fisik dan mental saudara untuk dapat senantiasa meberikan pelayanan prima kepada masyarakat kapanpun dan dimanapun .

Dan siapkan dengan baik seluruh peralatan sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk mendukung kelancaraan dan keberhasilan operasi  lilin siak 2017. 

Laksanakan tugas dengan penuh ketulusan dan penuh keikhlasan serta semangat pengabdian yang terbaik melalui tampilan sikap yang humanis dan simpatik serta hindari sikap arogansi dan kesewenangan, 

Penggelaran personil harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya baik di tempat ibadah,tempat tinggal,jalur lalu lintas, lokasi wisata maupun tempat tempat lain .

Lakukan tindakan proaktif dan antisipatif dengan melibatkan semua fungsi kepolisian serta steak holder untuk menghadapi ancaman aksi teror sabotase dan kejahatan berancaman tinggi.

Secara keseluruhan polri mengerahkan 90.958 personil POLRi di bantu 20.070 personil TNI serta 60.177 personil dari gabungan satpol PP , Dishub , Dinkes, Pramuka  dan jasa raharja. Para personil akan di tempatkan kepada 2.657 Pos pengamanan dan 933 pos pelayanan guna memberikan pengamanan kamtibmas dan kamseltibcarlantas. **(rls hms) 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
Ajang i-IDeA 2018 UiTM Perlis Malaysia

Tiga Produk Mahasiswa UIR Raih 1 Silver dan 2 Bronze

Tiga Produk Mahasiswa UIR Raih 1 Silver dan 2 Bronze
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved